Antonio Conte Puji Penampilan Nicolo Barella

FOXSPORTS.CO.ID – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan pujian bagi penampilan Nicolo Barella yang jadi pahlawan kemenangan timnya di laga melawan Fiorentina di Coppa Italia.

Inter meraih kemenangan penting atas Fiorentina untuk melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Tampil dihadapan pendukungnya sendiri di San Siro, Kamis (30/1).

Inter unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Antonio Candreva pada menit ke44′, namun Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Martin Caceres pada menit ke-60′. Inter akhirnya memastikan kemenangan setelah Nicolo Barella mencetak gol melalui tembakan voli dari luar kotak penalti di menit ke-67.

Only the Bundesliga can come up with something like this: Out-of-context Animated Commentaries

Conte kemudian memuji Barella yang sejauh ini mampu menunjukkan perkembangan yang positif.

“Dia terus berkembang. Seperti Stefano (Sensi), dia juga mengalami cedera yang berat dan perlu memulihkan kebugarannya, sekaligus harus kembali membiasakan diri dengan gaya permainan tim,” ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Dia tampil dengan hebat hari ini, apakah itu bersama Vecino di tengah atau saat bermain di depan lini pertahanan. Nicolò memiliki kekuatan, energi, dan kualitas saat menendang dari luar kotak penalti.”

“Dia harus tetap bekerja seperti sekarang, agar bisa kembali ke cara bermainnya saat sebelum cedera.”

Nicolo Barella jadi figur sentral di lini tengah Inter Milan musim ini, dan sudah mengemas tiga gol.

Comments