Pelatih Inter Sebut Pasang Tiga Striker dan Debut Eriksen Adalah Keterpaksaan

FOXSPORTS.CO.ID – Inter Milan baru saja memastikan satu tempat di semifinal Coppa Italia 2019/20 setelah menyudahi perlawanan Fiorentina dengan skor 2-1 semalam. Hasil ini membuat Inter akan bersua Napoli di semifinal dan laga lainnya akan mempertemukan Milan dengan Juventus.

Secara line-up, Inter sangat ofensif dengan turunkan Lautaro Martinez, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez bersamaan. Namun pasca laga, pelatih Inter, Antonio Conte mengaku sebetulnya terpaksa mainkan skema tiga penyerang sekaligus sedari awal.

“Kami mencoba sistem trequartista untuk mengatasi absennya Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic. Eriksen bisa bermain di sejumlah posisi, kita lihat nanti. Hari ini, kami terpaksa bermain dengan tiga striker karena adanya masalah di lini tengah,” jelas Conte dilansir dari laman Goal.

Bahkan Conte juga terang-terangan terpaksa beri debut kepada pemain barunya, Christian Eriksen. “Kami tidak bermaksud untuk menurunkan Eriksen secepat ini, karena dia baru kemarin berlatih bersama kami,” lanjutnya.

“Namun, hanya Matias Vecino dan Barella yang fit di lini tengah. Eriksen memiliki karakter dan kualitas untuk meningkatkan skuad kami. Saya harap para pemain lain bisa segera kembali karena opsi kami sangat terbatas di lini tengah,” pungkas eks pelatih Chelsea tersebut.

Indo Sub: Christian Eriksen resmi hijrah ke Inter Milan dari Tottenham Hotspurs

Comments