Inter Kalah 0-1 di Coppa, Conte Sebut Napoli Cerdik Dalam Bermain Bertahan

FOXSPORTS.CO.ID – Leg pertama laga semifinal Coppa Italia antara Inter Milan vs Napoli berlangsung dini hari tadi (13/2) waktu Indonesia. Dua tim unggulan ini saling jegal untuk dapatkan tiket ke final. Satu-satunya gol gelandang Napoli, Fabian Ruiz jadi pembeda kali ini.

Pelatih Inter milan, Antonio Conte sayangkan kekalahan di leg pertama ini. Ia coba paparkan apa yang terjadi pada Inter yang tampil lambat dan cenderung melempem tak bisa manfaatkan beberapa peluang.

“Napoli datang ke sini untuk memainkan permainan yang sangat defensif, dengan Dries Mertens terus melakukan marking pada Marcelo Brozovic dan semua ruang tertutup,” kata Conte dilansir dari laman Football Italia.

“Dalam beberapa kasus, kami harus lebih cepat menggerakkan bola dan mencari situasi satu lawan satu, yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik. Bagaimanapun, saya mengucapkan selamat kepada Napoli, karena strategi mereka terbukti berhasil,” lanjut eks pelatih Juventus dan Chelsea tersebut.

“Saat kami melawan Milan, lawan bermain lebih menyerang, sehingga banyak ruang terbuka di satu sisi dan lainnya. Kini tidak ada ruang hari ini, karena Napoli memainkan permainan yang sangat taktis. Gennaro Gattuso pintar untuk mengatur timnya bertahan, kemudian menunggu kesempatan counter attack. Kami memiliki peluang dan itu akan menjadi hasil yang adil jika kami bermain seri.”

Comments