Napoli Tekuk Inter, Gattuso Klaim Anak Buahnya Terus Asah Pergerakan Tanpa Bola

FOXSPORTS.CO.ID – Satu gol sepakan keras Fabian Ruiz dari luar kotak penalti jadi pembeda laga Inter Milan vs Napoli di San Siro semalam. Laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/20 tersebut sukses diamankan oleh Napoli dan jadi bekal di leg kedua nanti.

Pelatih Napoli, Genaro Gattuso mengaku bahagia dengan hasilnya. Ia memuji anak asuhnya mampu bermain taktis dan disiplin melawan tim seperti Inter yang cukup agresif sepanjang musim 2019/20 ini.

“Ketika saya mengatakan kami harus menutup pergerakan bola, kami bermain lebih baik dalam dua fase menyerang dan bertahan, inilah yang saya maksud,” kata Gattuso kepada Rai Sport yang kami kutip dari laman Football Italia.

“Ketika Anda bermain melawan tim yang kuat seperti Inter, Anda harus menghormati mereka dan memberi sesuatu yang lebih. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain, tetapi saya selalu ingin melihat sikap ini, karena ada 17 pertandingan tersisa. Kami harus menghormati setiap lawan dan bermain dengan konsep yang kami latih selama seminggu terakhir ini. “

“Dalam pandangan saya, kami perlu terus meningkatkan cara kami bermain ketika tanpa bola, karena di situlah kami cenderung kalah dari lawan. Kita harus tetap bekerja keras, karena kita belum mencapai apapun saat ini.”

Comments