Pelatih AC Milan Sebut Timnya Mampu Bikin Sulit Juve di Semifinal Coppa

FOXSPORTS.CO.ID – Dua tim flamboyan Italia, yaitu AC Milan dan Juventus akan saling bersua di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/20 dini hari (14/2) nanti. Meski di klasemen dua tim ini sangat timpang tapi di Coppa Italia semuanya bisa terjadi.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku ingin timnya konsentrasi di laga super penting ini. Skuat Rossoneri punya potensi dapatkan satu gelar di ajang ini dan harus mampu jegal Juve untuk melaju ke babak final.

“Kompetisi Coppa Italia penting bagi semua klub bergengsi, karena mereka semua ingin melakukannya dengan baik di turnamen ini,” kata Pioli kepada Rai Sport dan Milan TV seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Kami memiliki kualitas untuk menyebabkan masalah bagi Juventus. Kami menghadapi tim terbaik di Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa. Ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa kami berada di level mereka,” lanjutnya.

“Kami telah melakukannya dengan baik untuk mencapai semifinal Coppa kali ini, tetapi itu tidak cukup. Kami ingin terus maju. Leg pertama akan sangat penting untuk memberi kita keuntungan masuk ke leg penentuan. Kami harus tetap terkonsentrasi, tajam, dan dengan kinerja teknis yang lebih baik daripada saat melawan Inter kemarin.”

Pioli says AC Milan are more motivated due to derby struggles in recent years

Comments