Banyak Pemain Kena Hukuman Kartu, Direktur AC Milan Fokus Performa Tim

FOXSPORTS.CO.ID – Keunggulan satu gol AC Milan harus sirna karena penalti Juventus lewat sepakan Cristiano Ronaldo. Hasil tersebut membuat AC Milan vs Juventus berakhir 1-1 pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/20 semalam.

Direkur klub AC Milan, Paulo Maldini cukup heran dengan wasit yang mengeluarkan banyak kartu kuning untuk timnya. Tercatat ada enam kartu kuning yang termasuk juga kartu kuning kedua yang berujung kartu merah untuk Theo Hernandez. Pada leg kedua nanti, Milan akan berlaga tanpa Theo, Zlatan Ibrahimovic dan Samu Castillejo.

“Saya tidak akan terlalu fokus pada hal itu atau para pemain yang diskors untuk leg kedua. Saya ingin fokus pada kinerja hebat dari tim yang direncanakan dengan baik oleh pelatih. Kami tampil di game ini secara signifikan lebih percaya diri daripada sebelumnya,” kata Maldini dilansir dari Football Italia.

“Kita harus lebih klinis di depang gawang lawan, karena kita tidak mencetak gol yang cukup untuk semua peluang kita buat. Ada penyesalan karena tidak memenangkan pertandingan, tetapi ketika Anda tidak mengambil peluang Anda melawan tim berkualitas seperti Juventus, apa pun bisa terjadi.”

Laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/20 ini akan berlangsung pada tanggal 4 dan 5 Maret 2020 mendatang. AC Milan akan bertandang ke Juventus Stadium dan Inter akan berkunjung ke San Paolo, markas dari Napoli.

Comments