Bonucci Akui Juventus Sempat Ragu Karena Kebobolan Milan Duluan

FOXSPORTS.CO.ID – Bek utama Juventus yang juga pernah bermain untuk AC Milan, Leonardo Bonucci mengaku tak puas dengan hasil imbang 1-1 semalam. Pertemuan antara AC Milan vs Juventus tersebut berakhir sama kuat di laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/20 ini.

“Sangat penting memang untuk mencetak gol tandang, tetapi tim seperti kami tidak bisa dengan senang hati membiarkan Milan bikin gol pembuka dan membuat kami meragukan pertandingan ini,” kata Bonucci kepada Rai Sport yang kami kutip dari Football Italia.

“Kita harus kembali bugar, semua pemain harus melangkah dan melakukan lebih banyak lagi untuk tim ini. Performa kami tak buruk, tetapi Milan menekan tinggi dan pada saat ini kami perlu berbuat lebih banyak, karena apa yang kami lakukan selama seminggu selama latihan saja tidak cukup.”

“Kami tentu saja harus meningkatkan cara kami menggerakkan bola dengan kecepatan, tidak terbungkus dalam sedikit keterampilan yang tidak berguna, karena kami memiliki pemain yang dapat mengubah permainan.”

Laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/20 ini akan berlangsung pada tanggal 4 dan 5 Maret 2020 mendatang. Milan akan bertandang ke Juventus Stadium dan Inter bertandang ke San Paolo, markas dari Napoli.

 

Comments