Tak Ada PES 2019 di Layanan Sony PlayStation Plus Bulan Juli 2019 Ini

Salah satu gim olahraga paling populer di dunia, Pro Evolution Soccer 2019 atau biasa disebut PES 2019 ini dikabarkan tercoret dari daftar gim yang bisa diakses di konten PlayStation Plus 2019. Pihak Konami selaku induk dari PES merasa kecewa atas kondisi ini.

Namun pihak Sony memang sudah mengonfirmasi ketiadaan gim PES 2019 ini dan lebih memilih gim berbasis petualangan yaitu Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition.

“Kami telah memutuskan membuat perubahan pada daftar game untuk PS Plus bulan ini (Juli 2019) dan akan menghadirkan Detroit: Become Human Digital Deluxe Edition, bukan PES 2019,” ujar pihak Sony yang kami kutip dari laman OneeSports.

“Semua ini adalah keputusan yang telah kami ambil sebagai perusahaan dan meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang telah terjadi,” lanjutnya

Mengutip dari laman Buka Review, PS Plus ini adalah “merupakan layanan tambahan dari PlayStation untuk para gamer-nya. Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna PS3, PS4, dan PS Vita. Namun, tidak semuanya mendapatkan benefit yang sama. Untuk gamer PS4, bisa memainkan game secara online dan bertemu dengan teman atau gamer PS4 lainnya dari seluruh dunia. Sayangnya, gamer PS3 dan PS Vita tidak bisa melakukan itu karena gamenya yang memang terbatas.”

Comments