Ada Turnamen eSports Gim FIFA 19 di Acara PSSI Football Expo 2019

Badan tertinggi sepakbola Indonesia, PSSI dalam waktu dekat akan mengadakan acara yang bertajuk PSSI Footall Expo 2019 pada bulan Agustus ini. Pada acara tersebut nantinya akan dimeriahkan berbagai acara mulai dari yang bersifat edukatif hingga yang menghibur.

Salah satu acara yang menghibur dan patut ditunggu adalah adanya turnamen eSports, yaitu turnamen gim FIFA 19 kali ini. Gim yang bertemakan sepakbola tersebut memang cukup populer dan banyak peminatnya.

Turnamen gim FIFA 19 ini dibagi dalam dua kategori yaitu non-pro dan khusus pro. Mengutip dari laman resmi PSSI, turnamen yang bekerja sama dengan produk kesehatan ini membuka total slot 128 pemain dengan hadiah total hingga 50 juta Rupiah.

Baca juga: PSSI Klaim Timnas Indonesia Akan Coba Bermain di Luar Pulau Jawa

Jika anda berminat, PSSI membuak pendaftarannya hingag tanggal 21 Agustus 2019 mendatang. Sedangkan turnamen akan berlangsung pada tanggal 24-25 Agustus 2019 di Hall B Jakarta Convention Center, bersamaan dengan event PSSI Football Expo 2019 ini.

“PSSI berharap ini bisa jadi cikal bakal adanya kolaborasi lebih jauh antara semua pelaku eSports di Indonesia, untuk membentuk establishment eSports dalam sebuah manajemen pengelolaan kompetisi yang profesional dan punya kontribusi bagi pengembangan talenta dan industri eSports Indonesia di waktu mendatang,” kata Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita dilansir laman resmi PSSI.

Sednagkan untuk acara yang edukatif tentu saja ada Sports Exhibition & Football Workshop dengan pembicara dan ahli dari UEFA, konsultan AFC, LaLiga, hingga VAR Provider yang siap membagi-bagi ilmunya untuk kemajuan sepakbola kita.

PSG use FIFA 20 to unveil Ander Herrera

Comments