Gim Populer Call of Duty: Mobile Siap Meramaikan Persaingan Genre FPS Mobile Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Para penggemar gim tak asing tentunya dengan gim populer Call of Duty (COD). Kini gim tersebut dikabarkan siap membuka server mereka untuk para pengguna perangkat mobile seperti telepon seluler (ponsel) yang akan diberi nama Call of Duty: Mobile.

Sudah barang tentu penggguna sistem operasi Android bisa mengunduh gim Call of Duty: Mobile secara gratis di Play Store, dan pengguna Apple di App Store. Mengutip dari laman CNBC dari Hindustan times, “Bagi ponsel Android, game Call of Duty: Mobile bisa dimainkan di ponsel dengan minimal RAM 2GB dan didukung android 5.1 (Marshmallow OS) dan lebih tinggi.”

“Untuk ponsel Apple iPhone yang mendukung game Call of Duty: Mobile online ini adalah iOS 9.0 dan lebih tinggi. Jika Anda memiliki ponsel iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 and iPod Touch, Call of Duty: Mobile tidak akan berfungsi,” tulis laman CNBC.

Baca juga: FITUR: 5 Gamers eSports Berpenghasilan Tertinggi dari Indonesia

Ini jelas kabar gembira karena spesifikasi yang diminta tak terlalu membebani para pecinta gim mobile saat ini. Call of Duty: Mobile juga kabarnya bisa dimainkan hingga 100 pemain dalam satu peta dalam mode battle royale. Opsi bermain secara solo player, duo hingga multi-player team memungkinkan sebagai fitur dasar gim ini.

Mengutip dari Jawa Pos, produser dari gim Call of Duty Mobile Garena, Edmundo Swidoyono mengungkapkan, gim ini dirilis oleh Garena dan berkolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio. “Call of Duty: Mobile Garena akan menampilkan grafik dengan kualitas tinggi, berbagai macam mode dan performa yang lancar. Gim penuh aksi ini didesain khusus untuk dimainkan di mobile.”

Jadi, siapkah anda untuk mengunduh dan mnikmati gim terbaru ini?

Baca juga: Gim “Call Of Duty Mobile” Dirilis untuk Pengguna Ponsel Android

Meet Ho Kun Xian: Singapore’s Esports Street Fighter World Champion

Comments