Gim Fortnite Kejutkan Penggunanya dengan Event Black Hole

FOXSPORTS.CO.ID – Salah satu gim populer yaitu Fortnite baru-baru ini membuat penggunanya terkejut. Pasalnya dari tadi malam (waktu Indonesia) gim ini seperti error karena tak bisa diakses. Tampilan layarnya hanya berwarna hitam dan lingkaran biru di tengah.

Bahkan beberapa dari mereka yang sedang bermain di waktu tersebut, mengaku karakter dan tampilan gim yang sedang dimainkannya seperti masuk ke lubang hitam (black hole) tersebut. Sebagian pengguna panik tapi sebagian lain menganggap ini kejutan dari Fortnite sendiri.

Mengutip dari laman Liputan6, pihak PlayStation pun mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi, gim dan semua V-bucks yang dimiliki gamer tidak akan hilang untuk selamanya.

Selain gim yang terpaksa menampilkan mode lubang hitam tersebut, hampi seluruh sosial media Fortnite pun tampilkan hal yang sama kali ini.

Mengutip dari Kompas, kabarnya akan ada musim terbaru dari Fortnite ini yaitu musim ke-11, atau banyak yang menyebutnya babak ke-2, bakal hadir dengan sejumlah pembaruan yang signifikan. Beberapa di antaranya adalah elemen game terbaru dan map atau peta dengan nuansa yang berbeda dari musim sebelumnya.

Jadi jangan panik, dan persiapkan diri kalian untuk update terbaru dari gim Fortnite ini!

 

Comments