RRQ Athena Menangkan Kejuaraan PUBG MOBILE Club Open (PMCO) Asia Tenggara untuk Musim Gugur 2019

FOXSPORTS.CO.ID – Salah satu acara paling signifikan dari dunia turnamen profesional eSports, PUBG MOBILE Club Open 2019 (PMCO 2019) musim gugur di kawasan Asia Tenggara baru saja berakhir dengan sukses di Bangkok, Thailand.

RRQ Athena mengklaim titel juara dengan total hadiah 35.000 USD. Bersama dengan tim pemenang, tim runner-up yaitu ILLUMINATE THE MURDER juga mendapatkan tiket untuk maju ke tahap PMCO Global Finals. Team MEGA CONQUEROR, Team BIGETRON, dan Team Orange Esports.CG mendapatkan slot untuk kualifikasi/pre-eliminasi dari PMCO Global Finals.

Ajang PMCO-SEA sendiri diotorisasi oleh Tencent dan PUBG Corporation, disponsori oleh VIVO, secara resmi bermitra dengan NIMO TV & XL KingCard, dan diselenggarakan oleh VSPN. Sepanjang tahun 2019 ini, VSPN telah memainkan peran penting dalam pencapaian PMCO-SEA. Tim ahli terlibat langsung untuk mengatur turnamen dan menghasilkan konten premium dengan cara profesional.

Baca: FITUR: Sosok Chenfan Wang, VSPN, dan Mimpi Besarnya Soal eSports

Ribuan penggemar eSports lokal memperoleh pengalaman mendalam melalui acara offline yang unik dan mengesankan. Selain itu, VSPN juga mendistribusikan konten di berbagai platform sehingga tidak ada momen menarik yang terlewat dari para penggemar.

VSPN juga bertujuan membangun ekosistem eSports yang komprehensif di Asia Tenggara. VSPN telah mulai menetapkan standar dengan turnamen yang dilaksanakan dengan baik dan struktur esports yang disesuaikan.

Selain itu, VSPN juga membina tim eSports lokal dengan konten khusus untuk membangun nama merek mereka. VSPN akan secara konsisten berkomitmen untuk melakukan lebih banyak program yang dibuat khusus untuk memfasilitasi ekosistem eSports ini di masa depan.

Kompetisi PMCO-SEA ini menampilkan kemampuan luar biasa VSPN untuk mengadakan turnamen eSports level internasional. Dengan akumulasi pengalaman di Tiongkok, VSPN akan secara proaktif menyediakan turnamen eSports premium dan konten untuk penggemar eSports secara global di masa depan.

Baca: FITUR: 4 Alasan Kenapa Kamu Mesti Coba Menjadi Atlet eSports Profesional

Meet Ho Kun Xian: Singapore’s Esports Street Fighter World Champion

Comments