Akibat Virus Corona, Peserta Event Game Developers Conference (GDC) 2020 Terus Berkurang

FOXSPORTS.CO.ID – Salah satu acara besar di dunia game dan eSports yaitu Game Developers Conference di San Francisco, Amerika Serikat terus mengalami pengurangan jumlah peserta. Ini semua karena penyebaran virus corona (COVID-19) yang semakin meluas.

Melansir dari laman One Esports, perusahan besar seperti Sony, Facebook, Electronic Arts (EA) Production hingga Epic Games undur dari acara penting para pengembang game ini.

“Kami sangat kecewa untuk membatalkan keikutsertaan di Game Developers Conference, tetapi kesehatan dan keselamatan tenaga kerja secara global adalah perhatian utama kami,” ucap pihak Sony.

“Kojima Productions telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan partisipasi kami di Game Developers Conference 2020 karena meningkatnya kekhawatiran terkait dengan virus corona.”

“Di sini, di Epic Games kami senang berpartisipasi dalam GDC 2020. Sayangnya, ketidakpastian seputar masalah kesehatan telah membuatnya tidak mungkin untuk mengirim karyawan kami, jadi kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menarik diri kehadiran di acara tersebut.”

Comments