4 Alasan Kenapa Fortnite Lebih Menarik Dibandingkan PUBG

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

Fortnite dan Player Unkown Battlegrounds adalah dua game yang paling banyak dimainkan saat ini. Sementara itu kedua game yang memiliki genre battle Royale ini masing-masing memiliki gaya yang sangat berbeda.

Sejak dirilisnya kedua game, orang-orang berdebat tentang game mana yang lebih baik dan ketika setiap orang memilih kesukaannya masing-masing, ini adalah 4 alasan mengapa Anda harus bermain Fortnite daripada PUBG.

Mekanisme bangunan menambahkan Dimensi baru

Mekanisme looting dan shooting yang terus menerus akan membosankan setelah beberapa saat. Rasanya seperti Anda akan melalui jalan yang telah ditetapkan untuk meraih kemenangan. Ini membunuh elemen kejutan setelah beberapa saat karena Anda berulang kali melakukan hal yang sama. Mekanisme bangunan memperkenalkan level baru ke dalam game. Anda dapat membangun struktur untuk pertahanan atau penyerangan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ketika Anda menjadi lebih baik dengan mekanik, Anda akan dapat bereksperimen dengan struktur dan Anda akan dapat membangun bangunan lebih cepat.

Game terasa lebih lancar dan tidak ada buggy

Berbeda dengan PUBG, Fortnite terasa lebih lancar dan teroptimalisasi dengan baik. Anda jarang menemukan bug atau gangguan dalam game. PUBG telah terus-menerus menderita dari pengoptimalan yang buruk dan meskipun developer game telah membuat gameplay yang lebih baik, itu masih tidak bisa dibandingkan dengan Fortnite. Developer Fortnite juga sangat cepat merespon jika beberapa bug muncul.

Konten yang dirilis di Fortnite jauh lebih bagus

Ketika melihat ke konten baru atau event menarik, Fortnite melakukannya dengan baik. Fortnite selalu menemukan cara baru untuk berinteraksi dengan komunitas apakah itu melalui kolaborasi atau melalui mode game baru. Kolaborasi mereka dengan Marvel atau perilisan mode game 50 vs 50, semuanya telah disambut dengan baik. Meskipun PUBG telah merilis mode permainan interaktif di masa lalu, mereka tidak pernah mencapai kesuksesan seperti event di Fortnite.

Free to play!

Di dunia di mana setiap game besar seperti PUBG menghabiskan uang Anda untuk bermain, Fortnite telah memantapkan dirinya sebagai game gratis raksasa. Ada beberapa transaksi mikro yang membuat pengalaman bermain game Anda lebih interaktif tetapi tidak memengaruhi alur permainan dengan cara apa pun. Keberhasilan dalam game tergantung pada keterampilan dan mekanisme Anda, bukan dari jenis sumber daya apa pun.

Di pasar yang jenuh, Fortnite masih tetap kuat dan merupakan salah satu judul game yang paling banyak dimainkan di luar sana. Ia memiliki kualitas berbeda yang memisahkannya dari yang lain. Setiap orang harus mencobanya karena gratis untuk dimainkan.

Comments