Juara DreamLeague Season 10, Tigers Dapatkan Tiket ke Kuala Lumpur Major

Tigers mengalahkan Natus Vincere dengan skor 3-2 dalam babak Grand final yang menegangkan untuk menjadi juara DreamLeague Season 10 dan mengunci tempat di Kuala Lumpur Major yang akan datang.

Tigers langsung tancap gas di Game 1, mengambil Meepo untuk LaiAhjit Jay Son untuk menghancurkan strategi Na’Vi yang berpusat di Drow Ranger. Ahjit memimpin jalannya permainan dengan 17 kill, sementara Muhammad inYourdreaM Rizky yang memakai Weaver mencatatkan torehan 11 kill.

Skuad baru CIS membalas dengan memilih Axe untuk Evgeniy Blizzy Ree di Game 2. Ia berperan dalam mengontrol teamfight untuk Na’Vi, bersatu padu dengan Vladislav Crystallize Krystanek yang menggunakan Gyrocopter dan Idan MagicaL Vardanian yang memakai Storm Spirit untuk menorehkan 35 dari 43 total kill tim mereka untuk menyamakan kedudukan.

Blizzy bermain lagi dengan Axe di Game 3 dan melanjutkan pertunjukan spektakulernya dari offlane, menghancurkan seluruh kesempatan yang dimiliki Tigers untuk memenangkan pertarungan dan memberikan Na’Vi keunggulan 2-1.

Na’Vi mencari cara untuk menyelesaikan seri ini dengan memilih Huskar untuk Crystallize, tetapi Tigers mampu membalik keadaan dengan InYourDream dengan Invoker dan Ahjit dengan Mirana yang menghabisi lawan mereka. Duo inti itu mencatatkan masing-masing 12 dan 14 kill untuk memaksa seri masuk ke Game 5 yang menentukan.

Na’Vi memilih para Heroes yang berorientasi ke arah teamfight untuk Game 5 dengan Enigma, Faceless Void, Phoenix dan Treant Protector. Meskipun jelas ada kerugian dalam teamfight, Tigers mampu menahan mereka dengan David MoonMeander Tan menggunakan Pit Lord untuk memimpin pertahanan. Sementara permainan cukup seimbang karena kedua tim saling terus bertarung, Tigers mampu memimpin jauh dan keluar sebagai juara dengan InYourDream yang memakai Lina dengan menorehkan 16 kill dan Ahjit mendapatkan 14 kill.

Kapten Tigers dan pemain support, Sivatheeban 1437 Sivanathapillai membawa pulang penghargaan MVP turnamen untuk drafting dan permainan support yang solid, serta tampilan kepemimpinannya yang sangat baik selama DreamLeague.

NaVi tampak seperti benar-benar kembali ke performa terbaik, tetapi pada akhirnya, Tigers terlihat sebagai tim yang lebih baik dan lebih berpengalaman. Tigers akan membawa pulang hadiah sebesar $125.000 dan 120 poin DPC, bersama dengan tempat yang didambakan di Kuala Lumpur Major yang akan datang. Na’Vi sementara itu puas dengan hadiah hiburan $70.000 dan 100 poin DPC.

Comments