DreamLeague Season 11 Resmi Menjadi Stockholm Major

DreamLeague Season 11 telah diumumkan sebagai turnamen Major ketiga untuk Dota Pro Circuit musim 2018-2019. Turnamen ini akan diadakan di Annexet Arena, Stockholm, Swedia dan akan memiliki total hadiah 15.000 poin DPC dan $1.000.000 untuk diperebutkan.

‘Stockholm Major’ akan menjadi event 10 hari, dimulai dari 14 Maret hingga 24 Maret. Hanya tiga hari terakhir babak playoff saja yang akan terbuka untuk penonton di Annexet Arena.

Sebuah tweet dari broadcaster Owen β€œODPixel” Davies menyatakan bahwa Dreamleague Season 11 akan menjadi Major ketiga musim ini, menunjukkan bahwa Major lain akan diadakan di antara Major di Kuala Lumpur pada tanggal 9 November dan di Stockholm.

Penjualan tiket akan dibuka dalam 18 hari lagi, dengan harga mulai dari $9 untuk tiket one-day pass dan melambung hingga $165 untuk paket Premium Experience. Cek situs DreamHack di sini untuk info lebih lanjut.

DreamLeague Season 10, turnamen Minor yang berbeda dengan Season 11 yang akan datang, baru-baru ini berakhir dengan Tigers yang berhasil mengalahkan Natus Vincere dengan skor 3-2 di Grand Final.

Comments