FIFA 19: Rating 5 Pemain yang Seharusnya Diturunkan

FIFA 19 sudah dirilis dan termasuk cukup sukses di pasaran. Sebagai franchise tahunan yang mendapatkan lebih banyak penggemar sepanjang tahun, kebutuhan untuk tetap mengikuti perkembangan terbaru di dunia sepakbola menjadi kebutuhan bagi pembuat game.

Di situlah perlunya update rating. Musim lalu, kami melihat dampak instan bahwa update rating pada musim dingin terjadi pada game dan penggemar menyukainya, dengan pemain yang ditingkatkan atau diturunkan rating-nya berdasarkan permainan real life mereka di lapangan sepakbola.

Penggemar FUT khususnya akan menantikan update rating dan saat EA Sports mencari berbagai info untuk membuatnya, itu memberi kami kesempatan untuk melihat keputusan apa yang akan mereka ambil.

Sejumlah pemain telah mendapatkan rating yang patut dipertanyakan pada tahun ini dan dari apa yang telah kami lihat di paruh pertama musim, banyak hal yang dapat berubah dengan sangat cepat. Sementara beberapa pemain layak untuk ditingkatkan, beberapa pantas diturunkan beberapa angka. Berikut beberapa pemain seperti itu:

#5 THOMAS MULLER (-1, Jerman & Bayern Munich)

Thomas Muller telah menjadi Mr. Consistent untuk Bayern Munich selama bertahun-tahun dan telah berhasil beralih dari out and out forward ke peran yang sedikit lebih ke dalam. Komitmennya kepada tim Jerman itu tidak pernah bisa dipertanyakan, tetapi pemahamannya tentang sistem di bawah Niko Kovac musim ini juga rentan terhadap kesalahan.

Torehan gol semakin sedikit untuk Muller, mencetak dua gol di Bundesliga musim ini, dan saat Bayern mencoba untuk naik kembali ke puncak klasemen, mereka membutuhkan pemain ini untuk bermain bagus. Rating-nya saat ini sebesar 86 menjamin beberapa penampilan yang lebih baik dari pemain Jerman ini, dan itu masih belum terjadi. Jangan kaget jika ia menerima penurunan rating ke angka 85 di update rating.

#4 LUKA MODRIC (-1, Kroasia & Real Madrid)

Ia mungkin pemain terbaik di dunia menurut FIFA, tapi apakah kita benar-benar berpikir Luka Modric telah melakukan lebih dari cukup bersama Real Madrid musim ini? Mungkin tidak. Kerja samanya dengan Toni Kroos di lini tengah sangat jauh dibandingkan masih di bawah Zinedine Zidane, dan seperti beberapa bintang Los Blancos lainnya, Modric tampak tersesat di bawah arahan Julen Lopetegui.

Distribusi dan permainannya tidak pada level yang biasa kita lihat dan tentu saja tidak layak untuk mendapat rating 91. Ada pemain di luar sana di Eropa yang memberikan dampak lebih banyak kepada tim mereka daripada pemain asal Kroasia ini dan itulah mengapa kami berharap ia turun ke angka 90.

#3 GARETH BALE (-2, Wales & Real Madrid)

Harapan besar diharapkan dari Bale musim ini setelah menjadi jelas bahwa Cristiano Ronaldo pergi dan begitu juga Zinedine Zidane, membuka peluang bagi jagoan Wales untuk menjadi andalan di Bernabeu.

Namun malah sebaliknya yang terjadi dan Bale telah semakin memburuk.

Mencetak hanya tiga gol di La Liga musim ini, mantan pemain Spurs itu telah tampil tidak sesuai ekspetasi dan rating 88 di FIFA 19 sudah terlihat sangat murah hati. Kami berharap pemain sayap itu jatuh dua angka ke 86.

#2 ROMELU LUKAKU (-1, Belgia & Manchester United)

Manchester United telah terganggu dan tersendat-sendat pada paruh pertama musim ini dan di tengah awal yang mengecewakan, beberapa pemain mendapat kecaman.

United tidak mencetak gol yang cukup banyak dan Romelu Lukaku mungkin salah satu yang disalahkan untuk hal itu. Tidak ada yang dapat meragukan performa yang diberikan oleh pemain Belgia pada pertandingan, tetapi ia telah melewatkan peluang penting dengan mudah dan mengorbankan poin vital untuk timnya.

Ratingnya yang berada di angka 87 di FIFA 19 hampir pasti akan jatuh satu atau mungkin bahkan dua poin ketika update dan ia mungkin kehilangan posisinya di lini depan bagi Setan Merah juga.

#1 ALEXIS SANCHEZ (-2, Chile & Manchester Uniteed)

Alangkah mengerikannya Alexis Sanchez sejak pindah ke Manchester United pada bulan Januari. Pemain asal Chile itu telah membebani Setan Merah karena memberatkan sektor gaji dan ia telah kesulitan terus-menerus.

Musim ini tidak berbeda dan posisinya di sayap tampaknya kalah dengan pemain-pemain seperti Martial, Lingard dan Rashford. Apakah ia mengambil semuanya masih bisa diperdebatkan saat ini dan ia akhirnya akan dijual pada awal jendela transfer besok.

Di FIFA 19, rating 87 hampir tidak bisa dipercaya dan diperkirakan akan kehilangan setidaknya dua poin. Rating update sudah pasti tidak akan berjalan baik untuk pemain sayap itu.

Comments