Tidak Tahu Rekan Satu Tim, Pemain Baru Genoa Melihat Dari FIFA 19

Kita semua tahu betapa pentingnya FIFA dalam kehidupan penggemar sepakbola dan game. Bagaimanapun, game ini adalah adaptasi paling nyata dari apa yang terjadi di stadion-stadion padat penonton dari beberapa tim terbesar di dunia.

Game ini juga bertanggung jawab untuk membuat kita menjadi bagian dari aksi yang dibuat bintang favorit kita dalam minggu ke minggu. Dan ini tidak hanya berlaku untuk penggemar sepakbola, tetapi juga pemain sepakbola profesional.

Telah didokumentasikan dengan baik bahwa para pemain pro suka bermain FIFA. Ada di dalam avatar mereka sendiri dengan tim mereka sendiri di kehidupan nyata, atau dengan tim yang berbeda, kadang-kadang mengundang kontroversi. Tapi kami pikir tidak pernah terjadi kalau FIFA telah membantu pemain menemukan rekan tim mereka di kehidupan nyata. Sampai sekarang.

Krzysztof Piatek adalah salah satu individu yang unik, yang kecintaannya pada game FIFA membantunya mengetahui dengan pasti pemain-pemain mana yang bermain dengannya. Setelah bergabung dengan Genoa, sang striker sama sekali tidak tahu dengan siapa dia akan bekerja sama dan mencari bantuan dari satu-satunya solusi.

Don’t know anything about your new team-mates? No problem 🎮

Posted by Bleacher Report Football on Saturday, 17 November 2018

Berbicara kepada Corriere Della Sera, pemain Polandia itu berbicara tentang bagaimana game ini membantunya mengidentifikasi sesama rekan satu tim.

“Saya tidak tahu siapa rekan tim saya di Genoa ketika saya resmi ke sini. Jadi saya menyalakan PlayStation saya dan mencari mereka di FIFA.”

Pernyataan yang jujur dan lucu sesuai dengan apa yang sekarang kita yakini bahwa pemain lain mungkin juga melakukan hal yang sama, tetapi mungkin tidak memiliki keberanian untuk mengatakannya dengan keras. Terlepas dari insiden ini, ada satu hal yang pasti. Kehebatan Piatek bersama dengan bantuan rekan timnya telah membawanya ke puncak daftar pencetak gol Serie A, di atas pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Comments