PUBG Mobile: Tips & Trick Untuk Survive dan Menang

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

Player Battle’s Battlegrounds (PUBG) Mobile telah menjadi salah satu game mobile paling populer saat ini. Jika Anda sudah memiliki game ini atau ingin segera memainkannya, baca beberapa tips dan trik yang akan menjadi penting untuk tidak hanya bertahan dalam permainan, tetapi juga untuk mencapai kesuksesan.

TERUS BERMAIN TRAINING MODE

PUBG Mobile memiliki training mode yang memungkinkan pemain baru untuk merasakan permainan terlebih dahulu sebelum pergi ke pertandingan live dan veteran untuk bermain di tempat di mana mereka dapat mencoba taktik atau strategi baru sebelum menerapkannya dalam permainan yang sebenarnya. Gunakan mode ini sebanyak mungkin. Pergilah berkeliling peta yang ingin Anda mainkan dan cari tahu di mana berbagai jenis senjata dapat ditemukan. Selain itu, gunakan training mode untuk mempelajari tata letak lahan juga. Carilah posisi yang mudah dipertahankan seperti dataran tinggi atau bangunan tinggi yang dapat Anda jadikan kamp atau cari tahu di mana hotspot berada di peta dan kemungkinan titik-titik penyergapan yang dapat Anda gunakan.

BERMAIN DENGAN TEMAN-TEMAN

Meskipun ini sudah terlihat jelas, fakta berbicara bahwa bermain dengan orang yang Anda kenal akan lebih menyenangkan daripada bermain dengan orang asing. Memiliki teman atau dua orang yang bisa latihan bersama dan bekerja sama akan membantu Anda semua dalam meningkatkan permainan Anda. Mengatur peran untuk satu sama lain, satu orang dapat melengkapi granat dan senapan dan menjadi penyerang ke arah musuh sementara yang lain dapat mengambil senapan sniper dan menjadi pemain pendukung. Menyadari apa yang harus Anda lakukan dari awal akan memberikan Anda kekuatan dari pemain lain. Mengetahui bahwa Anda memiliki seseorang untuk menjaga Anda juga sama baiknya.

GUNAKAN PENDEKATAN TAKTIS

Sebagian besar pemain baru, dan bahkan beberapa yang telah bermain game ini untuk waktu yang lama, memiliki kebiasaan hanya berkeliaran tanpa tujuan dan menunggu sesuatu terjadi. Pola pikir seperti itu dapat membuat Anda rentan terhadap pemain lain yang tahu apa yang mereka lakukan. Belajar untuk mengambil pendekatan metodis untuk permainan Anda. Bahkan sebelum melompat ke peta, putuskan di mana Anda ingin mendarat, rute apa yang akan Anda ambil untuk sampai ke tempat senjata berada dan apakah Anda akan mencari posisi yang dapat dipertahankan atau mengintai tempat penyergapan. Apakah Anda ingin pergi menyerang atau bertahan dalam posisi bertahan, selalu pastikan apa yang ingin Anda lakukan. Miliki rencana ketika map sudah semakin mengecil karena ini akan menjadi fase paling kacau dalam permainan dan di mana sebagian besar pemain dapat tertembak tanpa disadari dan mati. Ketahuilah apa yang harus dan ingin Anda lakukan karena mengetahui apa yang ingin dilakukan sudah menjadi setengah dari pertempuran.

KETAHUI SENJATA ANDA

Seperti yang sudah jelas, senjata memainkan peran besar dalam PUBG Mobile, Anda bergantung pada mereka untuk kelangsungan hidup Anda dalam game. Namun, hanya dengan tanpa sadar mengambil senjata apa pun yang Anda temui di peta tidak akan membantu. Selain mengetahui di mana senjata dapat ditemukan, Anda juga harus tahu senjata mana yang ingin Anda dapatkan dan yang paling nyaman bagi Anda. Untuk sebagian besar, power dan recoil adalah dua faktor terbesar dalam memilih senjata karena mereka menentukan berapa lama waktu yang diperlukan untuk menjatuhkan musuh. Di PUBG, setiap detik dihitung dalam suatu pertempuran, karena detik tambahan tersebut dapat memberikan musuh yang Anda tembak pada saat ia harus membalas. Pergi ke training mode, dapatkan semua senjata yang Anda bisa dan uji mereka. Cari tahu mana yang paling kuat, yang mana yang paling sedikit recoil-nya dan kemudian uji lagi dengan tambahan attachments. Cobalah untuk menemukan keunggulan di antara keduanya dan miliki opsi senjata juga. Anda mungkin tidak bisa mendapatkan pistol yang paling kuat saat itu juga, tetapi mengetahui yang mana yang memiliki cukup banyak power lebih sering ditemukan saat sudah bermain dalam jangka waktu yang lama.

 

Semoga tips dan trik kami dapat membantu Anda bertahan dan berkembang di PUBG Mobile, lihat lebih banyak lagi konten kami di game klasik perang ini.

Comments