‘ana’, Juara The International 8 Dari OG Memutuskan Vakum

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

OG, Juara Dota 2 The Internasional 2018, mengumumkan di media sosial kalau pemain carry-nya, Anathan “ana” Pham akan menjadi pemain cadangan pada 19 November lalu.

The “Australian Prodigy,” yang telah berperan penting bagi kemenangan mengejutkan OG atas tim Tiongkok, PSD.LGD, “akan mengambil jeda yang cukup lama dari permainan ini,” menurut postingan tersebut.

“Untuk saat ini, saya pikir lebih banyak waktu yang dibutuhkan untuk diri saya sendiri dan saat ini motivasi saya terletak di tempat lain,” kata Pham di postingan itu.

Co-founder OG, Johan n0tail Sundstein memberikan ucapan terima kasih kepada Pham, yang ia sebut sebagai “saudara” dan mengatakan “[membuang] para pembenci satu per satu dan [terus] memanjat lebih tinggi” dengan tim ketika roster dibentuk pada waktu itu, setelah Tal Fly Aizik dan Gustav s4 Magnusson tiba-tiba pergi sebelum The China Dota 2 Supermajor.

Pham dikenal karena penampilannya yang luar biasa di TI8 dengan menggunakan Phantom Lancer, Troll Warlord dan Ember Spirit, yang membuatnya menjadi pemain paling berharga dari turnamen esports terbesar tersebut.

Sundstein, yang baru-baru ini masuk ke majalah bisnis Forbes dalam daftar “30 Under 30”, juga berterima kasih kepada para penggemar karena “kepositifan dan dukungan luar biasa” dari mereka.

OG belum mengumumkan pemain pengganti mereka untuk kualifikasi yang akan datang di Chongqing Major, Major kedua dari Dota Pro Circuit 2018-2019.

Comments