PUBG Mobile Segera Berkolaborasi Dengan Resident Evil 2

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile akan bekerja sama dengan rilisan terbaru dalam seri game third-person shooter populer, Resident Evil 2 untuk kolaborasi spesial. Meskipun belum ada pengumuman rinci, halaman Twitter PUBG Mobile men-tweet bahwa sesuatu yang menarik sedang digodok:

Game battle royale klasik yang sudah tidak asing dengan kolaborasi bersama entitas budaya pop lainnya karena PUBG versi PC dan versi Xbox baru-baru ini menampilkan karakter dari film DC Comics ‘Suicide Squad.’ Dilihat dari kolaborasi game sebelumnya, kita dapat mengharapkan bahwa skins Resident Evil akan tersedia bagi pemain. Namun, menilai dari bagaimana PUBG Mobile telah membuat hype dengan pengumuman itu, sesuatu yang lebih besar mungkin akan ada di toko untuk para pemain.

PUBG telah meningkatkan aktivitasnya akhir-akhir ini, karena baru-baru ini mengumumkan versi PS4 yang dirilis pada awal bulan ini. Game ini telah menikmati kebangkitan popularitas akhir-akhir ini, bahkan saat ini terus bersaing dengan game battle royale lainnya seperti Fortnite: Battle Royale dan Call of Duty: Black Ops 4 dengan mode ‘Blackout’ battle royale. Ekspansi PUBG ke dalam hampir semua platform game yang tersedia tampaknya mengirim pesan bahwa game ini masih menjadi pemain utama dalam skena tersebut dan kolaborasi dengan game populer lainnya seperti Resident Evil dapat meningkatkan popularitas mereka.

Comments