PUBG Mobile: Tempat Looting Paling Underrated di Sanhok

PUBG Mobile adalah game yang sangat populer. Semua orang tahu tempat loot bagus dalam game ini (jika kamu belum tahu, cek artikel ini). Tempat-tempat ini memberi Anda looting terbaik tetapi bisa berisiko karena banyak pemain yang cenderung menuju ke sana juga. Alih-alih pergi ke tempat-tempat itu, Anda dapat memilih lokasi yang lebih aman yang memiliki potensi looting lebih tinggi dengan risiko rendah. Berikut ini adalah tempat looting yang paling underrated di Sanhok

Cave

Tempat kecil dengan banyak harta. Mereka dapat dengan mudah terlihat dan Anda dapat dengan cepat pindah ke tempat lain setelah berada di cave. Ini tempat yang bagus untuk berlindung karena ada terowongan di dalamnya. Anda dapat menemukan looting optimal di sini tetapi terkadang itu tidak cukup untuk keseluruhan skuat.

Bhan

Daerah ini terletak di tengah area populer seperti Paradise Resort, Bootcamp dan Kampong. Biasanya tidak terjamah karena orang-orang mendarat di lokasi prioritas di sekitar tempat itu. Sangat mudah untuk looting dan kemudian Anda dapat berkemah di sekitarnya untuk mendapatkan lebih banyak lagi.

Mongnai

Tempat looting underrated di mana kamu dapat dengan mudah menemukan looting optimal. Lokasinya ada di sudut peta sehingga orang biasanya menghindari tempat itu. Itu tidak memiliki bangunan, hanya sekelompok pohon sehingga hasil loot mudah dikenali. Karena Sanhok adalah peta yang lebih kecil, kamu dapat dengan mudah pindah ke zona aman tanpa banyak masalah. Loot di sini biasanya cukup untuk seluruh pasukan.

Bangunan dekat Camp Alpha

Camp Alpha adalah tempat prioritas tinggi. Selalu berisiko untuk mendarat di sana, jadi kamu bisa pergi ke gedung-gedung di dekatnya. Ada banyak bangunan sehingga kamu bisa mendapatkan hasil curian yang layak. Proses looting mungkin sedikit membosankan, tetapi ini lebih aman dan Anda dapat dengan mudah berkumpul ke Camp Alpha setelah itu.

Comments