Indonesia Mulai Mengejar Malaysia Dalam Voting Liga Baru FIFA 20

Situs komunitas game FIFA, FIFPlay melakukan polling online untuk memutuskan liga mana yang ingin dimasukkan oleh para penggemar dalam edisi berikutnya dari waralaba EA Sports, FIFA. Sejauh pemungutan suara FIFA 20 dimulai, Indonesia hampir mendekati Malaysia!

Pada bulan November tahun ini, Tunku Ismail Idris, Putra Mahkota Johor telah mendesak para penggemar game di Malaysia untuk memilih liga domestik mereka dalam jajak pendapat online FIFPlay.

Saya penyokong tegar siri FIFA dan telah bermain “Game” ini sejak edisi pertama pada tahun 1994. Terdapat satu undian…

Posted by HRH Crown Prince of Johor on Friday, 16 November 2018

“Saya adalah penggemar berat dari seri game FIFA dan telah memainkannya sejak edisi pertama pada tahun 1994,” tulis Pangeran Mahkota Johor dalam postingan di profil Facebook-nya. “Sekarang ada pemungutan suara untuk memasukkan liga baru untuk diperkenalkan di FIFA 2020 dan Liga Super Malaysia saat ini memimpin jajak pendapat.

“Guys, mari kita buat ini menjadi kenyataan dan kamu akan dengan senang hati mengelola klub favorit Malaysia kamu di FIFA 20,” tambahnya.

Pada saat itu, Liga Malaysia berada di puncak voting dengan 8% suara. Namun, baru-baru ini, semua telah berubah.

Saat ini, liga Malaysia memimpin voting dengan 88.039 suara, hampir 16% dari total suara yang diberikan. Indonesia, tidak jauh di belakang dengan 87.912 suara dan mengejar dengan cepat. Di tempat ketiga dalam voting adalah liga Israel dengan 33.633 suara.

TFF Turki 1. Lig berada di posisi keempat dengan 19.083 suara sementara liga UEA berada di posisi kelima dengan 16.986 suara.

Pemungutan suara masih berlangsung dan penggemar dapat memberikan suara mereka di sini.

Comments