Update Terbaru CS: GO Terpaksa Ditunda Valve

Apa yang dilakukan Valve pada hari Rabu? Rupanya developer ini terjebak dalam sesuatu yang membuat mereka menunda rilis operation baru untuk Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) yang diisyaratkan oleh akun Twitter resmi mereka.

Menilai dari apa yang ditulis dari tweet Valve, rilisan yang sangat ditunggu dari operation baru CS:GO akan dipindahkan ke hari Kamis. Karena Valve bermarkas di Seattle, Amerika Serikat dan akunnya di-tweet Rabu sore waktu sana, kita dapat mengharapkan rilisan baru pada hari Jumat di Asia. Jika tidak akan ada lagi penundaan.

Banyak yang mengharapkan update baru datang dengan mode ‘Survival’, yang mungkin CS: GO ambi dari mode battle royale yang dipopulerkan oleh game seperti Fortnite: Battle Royale dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Game ini belum mendapat update lagi sejak rilisnya Operation Hydra pada Mei 2017 lalu. Banyak pemain telah lama menunggu update baru dan tweet Valve tentu membangun banyak hype dan antisipasi. Banyak yang kecewa dengan penundaan itu, tentu saja.

Untuk saat ini, kita semua dapat menunggu rilisan ini dan melihat apakah mode battle royale atau sesuatu yang lain akan datang ke CS: GO.

Comments