Inilah Battle Royale Free-To-Play Versi CS: GO, Danger Zone

Valve memasuki arena pertempuran battle royale sebagai developer game klasik Counter-Strike: Global Offensive yang memperkenalkan ‘Danger Zone,’ mengambil mode permainan free-to-all, last-man-standing, sebuah mode game yang sedang populer.

Selain terlibat dalam baku tembak di seluruh peta klasik game, pemain kini juga dapat masuk ke peta Danger Zone, Blacksite, solo atau sebagai bagian dari duo atau trio.

Berbeda dengan 100-man battle royale seperti di Fortnite: Battle Royale dan PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), Danger Zone hanya akan mengakomodasi hingga 18 pemain dalam sebuah pertandingan.

Dengan penambahan mode battle royale, CS: GO telah menghilangkan harga sebesar $14.99 dan akan menjadi free-to-play. Valve juga akan membuat game dengan mudah tersedia seperti game MOBA pada Source engine, Dota 2.

Seperti dalam game battle royale lainnya, pemain harus menemukan senjata di sekitar peta dan mengamankan suplai drop untuk spesial equipment. Pemain juga dapat mengambil challenge spesial di pertandingan dalam menuju finish di posisi pertama.

Untuk merayakan update terbesar CS: GO sejauh ini, Valve telah merilis kosmetik khusus yang disebut case Danger Zone. Case ini mencakup 17 komestik buatan komunitas dan khususnya pisau horizon yang langka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Danger Zone, mode battle royale CS: GO, lihat blog resmi Valve.

Comments