Apa yang Terbaru Dari Battle Royale Versi CS: GO, Danger Zone?

Counter-Strike: Global Offensive baru saja merilis update terbesarnya sejauh ini, yang berfokus ke ‘Danger Zone’ yaitu mode battle royale versi mereka. Setiap game battle royale telah mencoba untuk memiliki gaya tersendiri pada formula gameplay yang populer ini, jadi apa yang baru dari Danger Zone?

Satu peta, 18 pemain

Danger Zone saat ini hanya memiliki satu peta yang disebut Blacksite yang mungkin lebih kecil kalau dibandingkan dengan peta game battle royale lainnya, tetapi besar untuk standar CS: GO. Hal ini sesuai dengan ruang lingkup permainan dengan cukup baik, karena game ini hanya akan mengakomodasi 18 pemain, bukan 100-man battle royale seperti game lainnya. Hal ini membuat gameplay lebih lambat, lebih taktis, berorientasi dan intens, yang telah lama menjadi ciri khas game Counter-Strike.

Pilih zona pendaratan kamu

Alih-alih melompat keluar dari pesawat atau bus terbang konyol untuk mendarat di suatu tempat secara acak, CS: GO akan membiarkan para pemainnya secara terbuka mengklaim zona pendaratan di peta sebelum melakukan masuk ke dalam pertandingan.

Blacksite dibagi menjadi zona heksagonal dan bukannya peta menyusut dari waktu ke waktu, masing-masing zona akan secara acak dan kadang-kadang dibombardir oleh serangan udara.

Siapkan tablet kamu

Semua pemain membawa perangkat tablet yang dapat di-upgrade yang dapat diakses melalui tombol Tab yang dapat mereka gunakan untuk melacak pemain lain dan mengakses menu pembelian terbatas. Ini adalah salah satu perubahan terbesar yang membuat Danger Zone berbeda, karena game battle royale lainnya memaksa pemain untuk mencari lawan mereka yang tampak dari pandangan mata dan mereka kebanyakan dapat memperoleh senjata dengan mencari di peta atau menjarah musuh yang mati.

Senjata lama, peta baru

Pemain memulai game hanya dengan tangan kosong dan harus segera mengambil senjata, tetapi mereka juga dapat memperluas persenjataan mereka dengan membeli senjata di tablet khusus yang disebutkan di atas. Setelah membeli senjata atau peralatan lain, itu semua akan diangkut ke posisi kamu oleh drone pengiriman udara.

Tetapi bagaimana Anda mendapatkan uang untuk membeli senjata? Tinggal berkeliling dan Anda akan menemukan beberapa. Beberapa uang tunai dapat ditemukan tersebar di sana dan kamu juga dapat membawa sandera ke zona penyelamatan untuk pengalaman ekstra seperti dalam Counter-Strike klasik.

Untuk para veteran game ini yang lelah akan perubahan yang Danger Zone bawa ke game klasik yang mereka cintai, jangan khawatir karena fitur ini memiliki gaya dan damage senjata yang sama dengan CS: GO konvensional. Dan alih-alih harus melalui jangka waktu yang umum dalam game battle royale lainnya, pertandingan Danger Zone berjangka pendek, berlangsung sekitar 10 menit seperti kebanyakan game CS: GO konvensional.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Danger Zone, lihat blog resmi Valve.

Comments