Rapper Soulja Boy Berencana Membuat Tim Esports Bersama Ninja

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

Dalam wawancara dengan TMZ, rapper Soulja Boy mengatakan bahwa dia berencana untuk membangun organisasi esportsnya sendiri setelah dia terinspirasi oleh temannya, streamer populer Tyler “Ninja” Blevins.

Soulja Boy mengatakan bahwa dia ingin mendirikan sebuah organisasi yang akan menyaingi tim besar lainnya seperti Team Liquid dan 100 Thieves, dua dari organisasi esports terbesar di dunia.

Rapper itu juga mengatakan bahwa dia ingin organisasinya bersaing dalam game esports besar seperti Fortnite: Battle Royale, Call of Duty, Counter-Strike: Global Offensive dan Overwatch.

“Kami akan menemukan bakat, merekrut bakat. Saya akan mengumpulkan tim untuk Fortnite, mengumpulkan tim untuk Call of Duty, mengumpulkan tim untuk Overwatch, Counter-Strike, semua itu, ”kata Soulja Boy.

Pemimpin di antara talenta yang ingin diperoleh Soulja Boy adalah Ninja, streamer paling populer di Twitch yang telah mendapatkan popularitas besar untuk streaming Fortnite-nya.

TMZ mengklaim bahwa kontrak Ninja dengan organisasi esports Luminosity akan segera berakhir, yang dapat membuka peluang bagi kerja sama antara dia dengan rapper itu.

Menurut Soulja Boy, Ninja telah menjadi mentor bagi dia saat dia mulai bermain game meskipun dia juga mengatakan bahwa “itu akan menghabiskan banyak biaya untuk menyewa Ninja untuk bermain bagi saya.”

Ini bukan pertama kalinya seorang tokoh dari komunitas esports seperti Ninja, yang popularitasnya membuatnya mendapatkan penghargaan Best Content Creator di 2018 Game Awards awal bulan ini, telah mendapatkan sorotan dengan sosoknya yang populer di luar dunia game. Streamer itu memecahkan rekor untuk streaming yang paling banyak dilihat di Twitch ketika ia bermain Fortnite dengan pemain NFL, Juju Smith-Schuster dan rapper Travis Scott serta Drake pada bulan Maret lalu.

Sementara Soulja Boy berencana untuk membentuk organisasi esports sendiri memang termasuk ambisius, ini bukan pertama kalinya ia terjun ke dunia game. Rapper ini mencoba meluncurkan konsol game miliknya sendiri, yang ia sebut ‘SouljaGame Consule.’ Meskipun itu tidak terhitung sukses, tampaknya itu telah sedikit menghalangi Soulja Boy dari pemikirannya di dunia esports dan game.

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu dan melihat apakah rapper itu dapat membuat rencananya menjadi kenyataan.

Comments