5 Video Game Terbaik Tahun 2018

Tahun 2018 mengalami pasang surut. Untuk setiap masterpiece seperti Red Dead Redemption 2, ada Fallout 76 yang buruk. Untuk setiap God of War, ada kekacauan yang seperti Atlas. Saat tahun ini berakhir, mari kita lihat 5 video game terbaik tahun 2018:

Monster Hunter World

Monster Hunter World mengambil semua sisi yang hebat tentang seri ini dan menciptakannya kembali untuk konsol dan PC. Sistem permainan dan penjarahan sangat membuat kecanduan, mendorong pemain untuk terus berburu demi upgrade dan mengumpulkan peralatan baru. Developer juga telah meng-update game secara teratur dan menambahkan event spesial baru.

Marvel’s Spiderman

Marvel Spiderman bisa dibilang adalah video game superhero terbaik yang pernah dibuat, bahkan melampaui seri Arkham. Kisah ini berisi Peter Parker yang berusia 25 tahun, mahir dan nyaman dengan kemampuannya. Game ini menunjukkan sisi manusia dari Peter dan untuk menambahkan kisah yang hebat adalah mekanisme swing yang luar biasa dan pertempuran yang ketat. Tidak mengherankan bahwa game ini memecahkan rekor Playstation segera setelah dirilis.

God of War

God of War sepenuhnya menciptakan kembali franchise God of War untuk dunia modern. Game ini bercerita tentang Kratos yang sudah tua dan putranya Atreus saat mereka melakukan perjalanan melalui tanah para dewa Norse. Sulit untuk menjelaskan betapa hebatnya pertempuran di sana melalui kata-kata, terutama cara lemparan kapak Kratos sebelum menariknya kembali seperti bumerang.

Ditambah dengan pertarungan yang solid dan teka-teki adalah kisah yang sangat manusiawi yang juga dengan sempurna diatur untuk adanya sekuel. Game ini mendapat nilai 10 dari 10 sesaat dirilis dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya.

Super Smash Bros. Ultimate

Super Smash Bros. Ultimate memiliki setiap karakter Smash Bros dan 11 karakter baru. Di mana lagi kamu bisa bertarung dengan Mew 2 vs Solid Snake dalam berbagai stage? Game ini juga hadir dengan mode petualangan single player yang menyenangkan dan gameplaynya sama menyenangkannya seperti saat kamu berusaha keras untuk mendapatkan final smash.

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu sepanjang masa dan pastinya memenuhi harapan. RDR2 membawa kita melintasi Amerika tahun 1899 ketika kita mengikuti persidangan dan kesengsaraan Arthur Morgan dan gengnya, meneruskan ceritanya segera setelah perampokan bank yang berjalan salah, memaksa geng itu melarikan diri untuk lolos dari penangkapan.

Game ini membutuhkan waktu 8 tahun untuk dibuat dan membawa gaya ke tingkat yang baru. Meskipun online beta sedikit merepotkan pada saat dirilis, terutama online economy, Red Dead Redemption 2 mendapat persetujuan sebagai game terbaik kita tahun ini.

Comments