5 Video Game Terburuk Tahun 2018

Dengan berakhirnya 2018, mari kita lihat tahun yang lalu. Kami memiliki beberapa game yang luar biasa tahun lalu, tetapi ada juga sisi lain dari karya sampah dan pencuri uang. Mari kita lihat 5 video game terburuk tahun 2018.

Agony

Courtesy: MadMind Studio

Agony adalah game horor yang sangat dinanti-nantikan tetapi hype-nya mereda hampir segera setelah para pemain mendapatkan game ini. Meskipun gamenya terlihat cukup bagus karena judulnya merangkum dengan sempurna perasaan saya saat bermain game ini.

Dari iblis-iblis yang membunuhmu dalam satu serangan hingga cara kamu melintasi hellscape, menyakitkan untuk dilalui pada akhirnya.

Metal Gear Survive

Courtesy: Konami

Apa yang terjadi ketika kamu mengeluarkan nyawa dari Metal Gear untuk dengan cepat merilis sesuatu pasca-Kojima? Jawabannya adalah Metal Gear Survive. Ceritanya menggelikan dan gameplay-nya sangat umum. Tambahkan juga progres level yang buruk dan transaksi mikro yang berlebihan dan apa yang kamu miliki menjadi berantakan.

The Quiet Man

Courtesy: Square Enix

Game ini berpikir jauh lebih pintar daripada yang dieksekusi, yang menjadi berantakan. Protagonis The Quiet Man adalah tuli sehingga tidak ada audio di dalam game. Gameplaynya sangat mendasar sehingga hampir terasa seperti beberapa generasi yang lalu. Pada akhirnya, ceritanya juga buruk dan tidak bisa menahan game ini. Developer kemudian merilis audio lengkap untuk game dengan New Game + bonus tetapi siapa yang akan memainkan kekacauan ini dua kali?

Fallout 76

Courtesy: Bethesda

Fallout 76 adalah hadiah yang terus diterima. Tidak hanya segalanya yang hebat tentang game Bethesda ini – ceritanya – hampir sepenuhnya hilang dari game ini, itu juga merupakan kekacauan teknis. Game ini mencoba untuk menjadi versi Fallout dari Rust tetapi itu bukan apa yang diinginkan kebanyakan penggemar Fallout.

Untuk menambahkan garam ke luka, kegagalan Canvas Bag dan kegagalan Nuka Cola tidak membantu. Harga menggelikan untuk kosmetik di toko juga tidak menyenangkan para pemain.

Atlas (Early Access)

Courtesy: Studio Wildcard

Atlas baru memasuki early access tapi tidak ada alasan untuk membeli game ini. Saat beberapa pemain menemukan dari menu tersembunyi di dalam game kalau game ini pada dasarnya adalah versi mod dari Ark. Game ini mungkin bisa menjadi hebat suatu hari nanti, tetapi sekarang ini merupakan kekacauan yang sangat besar.

Comments