WWE 2K19: 10 Superstars WWE Dengan Rating Tertinggi

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

WWE Universe sedang menunggu rilisan tahunan game WWE 2k. WWE 2k19 tahun ini secara habis-habisan mengeluarkan koleksi Superstars, berbagai fitur, peningkatan gameplay dan grafik. Di sini, kita akan melihat Superstars peringkat tertinggi di WWE 2k19 yang dapat Anda gunakan, mau Anda baru saja memainkan game ini atau pemain veteran seri WWE 2k.

AJ Styles – 91

AJ Styles The Phenomenal masuk ke peringkat ketiga dengan rating 91. Meskipun ia tidak mendapatkan popularitasnya di WWE, rating 91 adalah penghargaan besar yang ditunjukkan oleh WWE Universe terhadap bakat dan keterampilan yang dimiliki pria itu. Mudah-mudahan, kita juga mendapatkan versi legends AJ Styles dalam game yang akan datang.

Bret “Hit Man” Hart – 91

WWE 2K19 Bret Hart

Bret Hart adalah salah satu pegulat teknis terbaik sepanjang masa. Sayangnya, 2k19 hanya memberinya penghargaan dengan peringkat tertinggi ketiga dalam game. Tampaknya The Hitman masih memiliki banyak kekuatan untuk dikeluarkan baik dalam kehidupan nyata maupun dalam video game.

Ric Flair – 91

Banyak veteran akan mengatakan kalau Ric Flair adalah yang terbaik yang pernah masuk ke dalam ring gulat. Namun, ini tidak terjadi dalam rating 2k. Promotor bisa membayangkan dia dan Bret Hart bekerja sama untuk menghadapi nama-nama lain dalam daftar ini dan bisa mulus naik ke puncak.

Stone Cold Steve Austin – 92

The Rattlesnake mendapat tempat di peringkat tertinggi kedua dalam game. Mungkin ada beberapa perselisihan di sini ketika para penggemar era Attitude dan sisanya berdebat mengenai peringkat antara The Rock dan Austin. Mereka hampir sama ketika dalam performa terbaik mereka, tetapi game ini memilih Austin satu tingkat di bawahnya.

’97 Shawn Michaels – 92

The Heartbreak Kid juga mendapat tempat di peringkat kedua tertinggi dalam game dengan rating 92. Sulit untuk membantah bahwa pegulat legendaris ini berada di peringkat tinggi mengingat prestasi dan prestise yang bisa  dicapai dalam karier mereka.

’13 Daniel Bryan – 92

The “Yes” Movement dikenang dengan menempatkan Daniel Bryan tahun 2013 di peringkat tinggi dalam rating 2k19. Saat itu adalah puncak Daniel Bryan di WWE yang kemudian mengalahkan semua prediksi dan memenangkan WWE World Heavyweight dan WWE Championship di WrestleMania XXX vs Randy Orton dan Batista.

’13 John Cena – 92

John Cena tertinggi dalam game di antara semua versi Cena adalah versi 2013 dirinya. Ini adalah Cena yang mulai menemukan kembali dan mendorong dirinya ke tingkat yang lebih tinggi meskipun memiliki karier yang sudah lama. Dia masih bisa bergaul dengan Superstar baru sambil mempertahankan posisinya di peringkat tertinggi.

Roman Reigns – 92

Kembali ke Superstar kontemporer, Roman Reigns menutup daftar rating 92. Bisakah WWE Universe memperdebatkan posisinya yang hanya satu tingkat di bawah saingan utamanya Brock Lesnar? Terlepas dari apa pun pemikiran Anda tentang pria ini, tidak dapat disangkal bahwa Reigns adalah jagoan sebelum ia dipaksa pergi.

Brock Lesnar – 93

Juara Universal yang dominan dan ‘Beast Incarnate’ Brock Lesnar adalah Superstar berperingkat tertinggi dalam game. Meskipun sekarang hadir pada paruh waktu, tidak dapat disangkal dampak yang ia miliki dan posisinya di ruang ganti.

The Rock – 93

Mengacu pada tahun 2002, The Rock bersama Lesnar adalah Superstar berperingkat tertinggi di 2k19. Yang ini agak sulit untuk disetujui karena The Rock jarang bermain di ring pada hari ini meskipun ia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa.

(Kredit Foto: WWE2k.com)

Comments