5 Superstars WWE dan Game Favorit Mereka

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

WWE Superstars merupakan pesaingan yang sengit di atas ring. Dengan fisik dan gerakan mereka yang menakjubkan, Anda mungkin berpikir yang mereka lakukan hanyalah pergi ke gym dan latih tanding. Namun, Anda akan terkejut bahwa ada beberapa Superstar WWE yang menghabiskan waktu luangnya melakukan hal-hal yang tidak benar-benar terkait dengan gulat. Salah satunya adalah bermain video game.

Di bawah ini adalah lima WW Superstars dan video game favorit mereka sepanjang masa. Kredit diberikan kepada Xavier Woods dan channel game Youtube-nya (Up Up Down Down) untuk wawancara dan materi yang ada di sini. Tonton channel-nya untuk berbagai macam WWE dan game crossover lainnya!

Apollo Crews – FIFA

Para atlet yang bermain video game olahraga ternyata sangat umum. Jawaban yang biasa untuk game yang dimainkan adalah seri NFL/Madden. Namun, yang mengejutkan adalah beberapa atlet juga menyukai video game sepakbola/soccer. Dia adalah Apollo Crews yang telah sebelumnya mengatakan bahwa FIFA adalah video game favoritnya sepanjang masa.

T.J. Perkins – Super Mario World

Sekali melihat TJP maka akan mudah untuk melihat pengaruh video game di gimmick-nya. Itu ada di perlengkapannya, musik ketika masuk, video titantron dan sikap. Mereka yang melihatnya di puncak divisi cruiserweight mungkin mengira game favoritnya adalah Mega Man. Namun, TJP mengatakan game favoritnya adalah Super Mario World. Tidak ada yang mengalahkan Mario, dan TJP setuju dengan pernyataan itu juga.

Bayley – Crash Bandicoot

Bayley menyatakan cintanya untuk Crash Bandicoot. Dia ingat saat-saat menyenangkan dan banyak kebahagian bermain game ini ketika dia masih kecil. Crash itu mengasyikkan, energetik dan penuh petualangan. Anda ingin mengikuti perjalanannya dengan cara yang sama seperti yang Anda inginkan untuk Bayley. Berita tentang remake dan rilis ulang untuk konsol terbaru harusnya menjadi berita terbesar bagi jiwa gamer-nya.

Tyler Breeze – Diablo II

Fashionista cantik Tyler Breeze mungkin terlihat glamor dan penuh gaya di dalam ring. Namun, di luar itu, dia suka hal menyeramkan juga. Game favoritnya, Diablo II, mungkin menjadi salah satu game terbaik sepanjang masa. Ini adalah pilihan yang mengejutkan untuk persona di layar kaca seorang Breeze.

Samoa Joe – Skyrim

Samoa Joe mungkin mencari sabuk dan gelar di WWE. Namun, di dunia game, ia berupaya menjadi Dragonborn terbaik di Skyrim. Itu adalah game yang kompleks dengan banyak hal yang harus dilakukan. Sangat cocok untuk persona WWE Joe yang sepertinya menyukai hal-hal rumit juga. Mari kita berharap bahwa dia tidak menghabiskan terlalu banyak waktu bermain Skyrim dan menganggu usahanya dalam mencari kejayaan di WWE.

 

(Kredit Foto dan Video: Channel Youtube UpUpDownDown)

Comments