League of Legends: 5 Support Terbaik di NA LCS 2019

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

League of Legends Season 9 akan segera dimulai dan ada banyak perubahan roster di seluruh dunia. Banyak tim telah diperkuat dengan pemain baru sementara beberapa telah kehilangan pemain bintang mereka. Berikut adalah 5 pemain support terbaik yang menuju ke NA LCS 2019:

5) Olleh – Golden Guardians

Via LOL Esports

Mantan juara domestik dua kali itu digantikan oleh CoreJJ dalam skuad Team Liquid. Alasan utama mengapa dia tidak berada lebih tinggi lagi dalam daftar ini adalah karena dia gagal berkoordinasi dengan Doublelift. Dalam Golden Guardians, dia sekarang akan memiliki peran yang sama seperti yang dia miliki di skuat Immortals tahun 2017, di mana dia tampil luar biasa. Deftly mendapatkan KDA tertinggi dari semua pemain pada tahun 2018, dan dengan Olleh di sisinya, ia dapat berkembang lebih pesat.

4) Smoothie – TSM

Via LOL Esports

Tidak ada keraguan bahwa Smoothie adalah salah satu support terbaik di Amerika Utara. Dia telah menunjukkan berkali-kali bahwa dia bisa sangat memberikan dampak dalam perannya. TSM telan mengalami tahun yang tidak menyenangkan dan Smoothie adalah orang yang tepat untuk menarik mereka keluar dari keterpurukan itu. Dia berbakat secara mekanis dan juga shot claller yang hebat. Zven sudah menjadi AD carry hebat, jadi dia akan terlepas dari sebagian tekanan karena Smoothie ada di dalam tim.

3) Zeyzal – C9

Via LOL Esports

Zeyzal menjalani tahun yang fantastis ketika ia bangkit dari skena akademi menjadi salah satu rookies of the year. Dia sangat bagus di lane dan sering mengontrol aliran permainan dengan penilaiannya yang cerdas. Cloud 9 mengalami tahun yang fantastis dengan mencapai semifinal Worlds 2018, dan skuat mereka bersama Zeyzal akan berusaha mengulang kesuksesan yang sama.

2) CoreJJ – Team Liquid

Via LOL Esports

Seorang mantan juara dunia dan pemain hebat yang diharapkan untuk menunjukkan reputasinya. CoreJJ memiliki pemahaman yang baik tentang permainan dan bisa mengeluarkan tim dari situasi yang sulit. Team Liquid mengalami musim yang fantastis di dalam negeri, memenangkan back to back split, dan dengan adanya CoreJJ menjadi upgrade dari Olleh, Team Liquid diharapkan untuk mengulangi kesuksesan mereka dan lebih banyak lagi.

1) Aphromoo – 100 Thieves

Via LOL Esports

Seorang veteran di skena ini dan pemain yang konsisten, Aphromoo menduduki puncak daftar NA LCS ini. Dia dikenal karena keputusannya yang fantastis dan merupakan pemimpin sejak lahir. Bang telah bergabung dengan skuat ini dari SKT T1 Telecom yang akan memperkuat skuat secara keseluruhan. Bang bersama dengan Aphromoo sepertinya merupakan kombinasi yang mematikan dan, jika mereka mencapai performa terbaik mereka, segala sesuatu akan mungkin terjadi untuk mereka.

Comments