League of Legends: 5 Mid Laners Terbaik di LCK Season 9

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

League of Legends Season 9 akan segera dimulai dan ada banyak perubahan roster di seluruh dunia. Banyak tim telah diperkuat dengan pemain baru sementara beberapa telah kehilangan pemain bintang mereka. Berikut adalah 5 Mid Laners terbaik yang akan bermain di LCK  2019:

5) Fly – Gen.G

Via LOL Esports

Sangat mengecewakan untuk tidak melihat Fly di atas panggung Worlds setelah ia memainkan peran besar dalam summer split untuk Gen.G. Namun, ia kembali lagi sebagai mid laner untuk tim dan mencari cara untuk membuat namanya terkenal. Gen.G tampil sangat mengecewakan di Worlds 2018 dan akan mencari cara untuk menebus kesalahan mereka sendiri. Fly dapat bertahan di tengah mid laners di LCK dan Gen.G akan mengharapkan hal-hal baik darinya.

4) Ucal – Afreeca Freecs

Via LOL Esports

Mid laner muda berbakat ini telah memiliki tahun yang fantastis di tahun 2018. Dia sering menunjukkan mengapa dia adalah salah satu yang terbaik dengan permainan mekaniknya yang terbaik. Ucal sedikit kebingungan di panggung besar tetapi dengan lebih banyak pengalaman yang telah didapatkannya, dia pasti akan semakin membaik. Dengan skuat baru di Afreeca Freecs, ia tampaknya siap menjadi carry utama bagi tim.

3) BDD – KT Rolster

Via LOL Esports

Seorang pemain yang konsisten untuk beberapa split terakhir, BDD telah membuat namanya terkenal seorang diri. Dia sekarang di KT Rolster di mana para veteran seperti Smeb dan Score akan membantunya lebih bersinar. Dia telah meningkat secara signifikan dalam beberapa splits terakhir dan akhirnya saat baginya untuk membuktikan kepada semua orang bahwa dia adalah yang terbaik.

2) Chovy – Griffin

Via LOL Esports

Keluar dari permainan solo, Chovy telah memperlihatkan kehebatannya di skena ini sejak kedatangannya. Dia sangat berbakat dan jarang mengambil langkah ke arah yang salah. Griffin telah menjalani split yang luar biasa dengan berhasil mencapai final LCK di mana mereka gagal juara. Bersama Chovy, dengan anggota skuat lainnya, akan mencari cara untuk mengulangi kinerja mereka.

1) Faker – SKT T1 Telecom

Via LOL Esports

Raja yang tak terbantahkan haus akan trofi dan dia datang dengan kuat. Tidak ada keraguan mengenai keterampilan Faker dan semua orang tahu dia adalah pemain luar biasa di game ini. Sekarang dengan skuat yang diperbarui dan jauh lebih baik, Faker ingin merebut kembali posisi teratas. Apa pun iterasi skuadron yang dimainkan, kamu selalu dapat mengandalkan Faker untuk bermain di level tertinggi.

Comments