Ketika Anggota Timnas U-19 Jadi Atlet eSports Dadakan

Dua gelandang serang tim nasional Indonesia U-19, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, baru-baru ini terlibat dalam kompetisi eSports. Rencananya mereka akan turun dalam gim sepakbola terkenal yaitu FIFA 19.

Reddentes Sports adalah pihak yang membawa Egy dan Witan dalam kompetisi ini. Rencananya kedua pemain muda berbakat ini akan menghadapi Joseph You dan Amraan Gani dari Team Flash Singapura. Ini jelas hal menarik mengingat Egy dan Witan adalah maniak gim sepakbola.

“Sebagai pemain sepakbola profesional, saya juga terkadang bermain FIFA di Playstation untuk relaksasi. Karena memang kami juga butuh hiburan, tidak melulu fokus latihan dan bertanding,” ungkapnya dilansir dari laman Goal.

“E-sports selama ini hanya dipandang sebagai mainan untuk ‘anak-anak’ dan tidak menjanjikan masa depan. Tapi sekarang sudah jadi industri besar.¬†Kami berharap Egy dan Witan yang namanya sudah dikenal luas sebagai pesepakbola bisa lebih mendongkrak pertumbuhan eSports,” ucap Irliansyah Wijanarko,¬†perwakilan dari kanal game dan eSports, Revival TV.

Comments