FIFA 19 Upgrade Musim Dingin: 5 Pemain yang Layak Mendapatkan Penambahan Rating

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

Upgrade musim dingin FIFA 19 hampir bisa kita mainkan dan banyak yang telah menantikan untuk melihat pemain mana yang akan mendapatkan upgrade di rating atau malah dikurangi. Namun ada beberapa pemain yang rating-nya dalam game tidak sebaik dengan penampilan mereka di lapangan. Kami melihat siapa saja pemain-pemain itu, karena mereka layak mendapatkan upgrade rating terbesar.

5) Paco Alcacer – Rating Sekarang: 79

Rating pemain asal Spanyol itu benar-benar tidak adil untuk keahlian atau kariernya. Alcacer sebenarnya memainkan musim lalu dengan tidak jelas di Barcelona, tetapi peminjaman ke Borussia Dortmund telah menunjukkan kecemerlangannya sebagai pencetak gol ulung.

Dengan luar biasa mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan di Bundesliga, bersama tambahan lebih banyak gol lainnya selama keikutsertaannya di tim nasional Spanyol, sulit untuk tidak membayangkan Alcacer mendapatkan upgrade rating minimal 4 atau 5 poin.

4) Nicolas Pépé – Rating Sekarang: 75

Sebelum musim ini dimulai, Nicolas Pépé adalah pemain yang tidak dikenal yang menjadi target beberapa beberapa klub papan tengah Premier League dan La Liga. Namun begitu dia memamerkan keahliannya di lapangan, dia mendapati beberapa tim top Eropa yang berlomba untuk merekrutnya.

Sudah saatnya FIFA 19 memberinya haknya juga. Mendapat rating hanya 75, Pepe harusnya mendapatkan kenaikan setidaknya 80, bahkan 82.

3) David Brooks – Rating Sekarang: 69

Tidak ada yang benar-benar membicarakan David Brooks, salah satu pemain yang paling diremehkan musim ini di Premier League. Tetapi jika Anda melihat dia mengeluarkan kemampuan magisnya di lapangan, Anda akan memberi tahu semua orang bahwa Brooks adalah pemain hebat.

Popularitasnya yang rendah – yang menyangkal kemampuannya – memberinya rating rendah di FIFA 19 sebesar 69. Brooks layak mendapat upgrade besar, setidaknya naik ke 74, meskipun saya bisa melihat bahwa ia mendapatkan rating 78. Selain itu, akan menarik untuk melihat apakah kartu Silvernya akan ditingkatkan menjadi Gold di upgrade musim dingin juga.

2) Jadon Sancho – Rating Sekarang: 72

Pemain sayap muda asal Inggris itu jelas merupakan salah satu pemain yang wajib mendapatkan upgrade besar. Sancho telah menjadi terkenal di Bundesliga musim ini saat ia membantu mengangkat Borussia Dortmund ke puncak klasemen liga.

Dia saat ini memiliki rating 72, dan sementara upgrade ke pertengahan 80-an mungkin cocok untuk Sancho, upgrade yang lebih realistis mungkin membuatnya berada di antara 79 atau 80.

1) Krzysztof Piątek – Rating Sekarang: 70

Setelah dijuluki sebagai Robert Lewandowski berikutnya dan hidup dengan hype itu, dan kemudian Piątek adalah pemain wajib untuk upgrade besar-besaran.

Sebagai pencetak gol terbanyak Serie A – bahkan melebihi Cristiano Ronaldo – rasanya lucu melihat ratingnya berada di angka rendah, 68. Itu harus diperbaiki setidaknya ke angka 83, dengan ratingnya lebih cocok dengan penampilannya di kehidupan nyata jika dinaikkan menjadi 79 atau 80.

Comments