PUBG: Cara Bertahan Hidup di Miramar

Walau PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) telah dirilis dalam waktu yang cukup lama, malah semakin banyak pemain baru yang bergabung ke dalam game ini. Jika Anda salah satu dari mereka yang pemula, atau seseorang yang mencari sedikit penyegaran, bacalah panduan untuk bertahan hidup di berbagai peta PUBG. Kali ini kita akan melihat Miramar dan bagaimana Anda bisa bertahan hidup di peta gurun yang keras ini.

Miramar adalah peta dengan permainan yang lambat dan juga peta kedua yang dirilis setelah Erangel. Ini bukan peta yang populer karena sangat luas dan gayanya yang lambat membuat banyak pemain tidak tertarik. Namun, peta ini masih sangat bagus jika Anda menginginkan cita rasa permainan yang berbeda dan meningkatkan taktik Anda secara keseluruhan.

Sebagian besar sangat efisien untuk mendarat jauh dari playzone di Erangel dan kemudian berusaha masuk. Namun, strategi ini cukup sulit untuk diikuti di Miramar.

Hal ini terutama karena petanya sangat luas. Bahkan kendaraan sangat sulit dikendarai pada awalnya karena medan yang sangat tidak teratur dan sulit untuk ditangani. Kendaraan yang tersedia di peta (eksklusif) lebih lambat dari kendaraan lain juga. Anda dapat menjalankan strategi yang sama untuk Erangel di sini, tetapi pastikan Anda memiliki kendaraan. Tujuan pertama Anda adalah untuk mendapatkan kendaraan karena akan sangat membantu Anda.

Pastikan bahwa Anda mengambil jumlah waktu minimum yang diperlukan saat looting karena fokus utama Anda harus bergerak menuju lingkaran (jika Anda berada di luar zona).

Perbedaan utama antara Miramar dan peta lainnya adalah di pertengahan game. Pertengahan game di sini lebih santai dan tidak semrawut dan fokus utama Anda di dalamnya adalah mengatur untuk late game. Masuk ke lokasi yang memberi Anda keuntungan geografis tentu akan meningkatkan peluang Anda untuk menang.

Camping sudah pasti menjadi taktik unggulan di peta ini karena bermain agresif akan menjadi bumerang dalam sebagian besar kesepatan. Sangat sulit untuk menyerang ke arah seseorang karena banyaknya struktur dan medan tidak teratur yang ada di peta.

Sniper Rifle harus dimiliki di peta ini. Miramar sangat panjang sehingga mengarahkan pemain ke arah permainan sniping. Kamu bisa mengganti Assault Rifles dengan Designated Marksman Rifle karena kamu jarang bertarung langsung dengan musuh. Senjata seperti Winchester bisa menjadi andalan di awal game, namun, itu cukup sulit untuk digunakan.

Miramar sangat baik jika Anda ingin meningkatkan keterampilan Sniping Anda serta bagaimana Anda menangani permainan yang lebih lambat.

Comments