PUBG: Cara Bertahan Hidup Di Sanhok

Walau PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) telah dirilis dalam waktu yang cukup lama, malah semakin banyak pemain baru yang bergabung ke dalam game ini. Jika Anda salah satu dari mereka yang pemula, atau seseorang yang mencari sedikit penyegaran, bacalah panduan untuk bertahan hidup di berbagai peta PUBG. Kali ini kita akan membahas Sanhok dan menjelaskan bagaimana rusuhnya peta ini dari awal game.

Sanhok dibuat untuk permainan yang agresif, karena peta ini berukuran sangat kecil dan dibangun untuk pertempuran jarak dekat. Peta ini semakin populer akhir-akhir ini terutama karena faktor bahwa pertandingan di Sanhok memakan waktu lebih sedikit.

Tidak ada kebutuhan untuk kendaraan di peta ini. Anda dapat mendarat di mana saja di peta dan menemukan loot yang layak. Bahkan jika Anda kekurangan loot yang baik, Anda dapat dengan mudah berkumpul di tempat-tempat dengan loot kualitas tinggi tanpa bantuan kendaraan.

Bahkan, menggunakan kendaraan di peta ini bisa sangat berisiko. Peta ini berukuran sangat kecil dan kendaraan mengeluarkan banyak suara sehingga dapat dengan mudah memberi tahu posisi Anda. Di Sanhok, gunakan kendaraan hanya ketika Anda benar-benar membutuhkannya.

Sanhok juga membawa sistem cuaca dinamis bersamaan ketika pertama kali dirilis. Pastikan untuk menggunakan cuaca untuk keuntungan Anda. Anda dapat menyelinap ke musuh di kala hujan tanpa mereka sadari. Demikian pula, cuaca berkabut dapat membantu Anda menyamarkan diri dengan baik. Senjata suppressed jauh lebih mematikan dalam cuaca yang dinamis, jadi pastikan untuk memaksimalkan potensinya.

Sanhok jauh lebih rumit dibandingkan dengan peta lain juga. Tidak ada filter di dalamnya, artinya begitu Anda selesai dengan loot di awal yang, itu akan menjadi peralatan Anda dalam sebagian besar permainan. Tidak ada cara nyata yang efektif untuk maju ke dalam permainan, karena Anda dapat melompat dari playzone jika Anda ingin bermain secara pasif atau melompat di hot spot jika Anda yakin dengan keterampilan Anda. Intinya, Anda harus bertempu sejak awal permainan.

Senjata seperti QBZ yang eksklusif untuk peta membuat waktu Anda di medan pertempuran lebih mulus. Secara keseluruhan, Sanhok adalah peta yang layak jika Anda adalah penggemar permainan agresif dan ingin menjadi lebih baik dalam pertempuran.

Comments