PUBG: Cara Bertahan Hidup Di Vikendi

Walau PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) telah dirilis dalam waktu yang cukup lama, malah semakin banyak pemain baru yang bergabung ke dalam game ini. Jika Anda salah satu dari mereka yang pemula, atau seseorang yang mencari sedikit penyegaran, bacalah panduan untuk bertahan hidup di berbagai peta PUBG. Kali ini kita akan membahas peta terbaru dari game ini, Vikendi.

Vikendi, menjadi peta terbaru untuk PUBG serta peta salju pertama dan telah mendapatkan popularitas yang cukup besar. Ini sangat berbeda dari peta sebelumnya dan itu membawa beberapa mekanisme baru ke dalam permainan.

Vikendi adalah semacam campuran dari peta sebelumnya. Anda bisa menjadi sangat agresif di peta ini atau hanya bermain secara pasif dan mencari snipes. Ini adalah peta berukuran 6×6 sehingga berada di tengah-tengah di antara peta lainnya.

Anda dapat mendarat di mana saja di Vikendi untuk loot di awal. Peta ini lebih kecil dari Erangel dan Miramar sehingga tidak akan ada masalah bergerak menuju playzone jika diperlukan. Kendaraan juga bukan keharusan, jadi itu benar-benar tergantung pada situasi Anda. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa kendaraan cenderung tergelincir di daerah es di peta terutama jika Anda mencoba untuk akselerasi. Ada mobil salju eksklusif di peta yang beroperasi dengan baik di permukaan es yang dapat Anda gunakan, namun hanya tersedia dua tempat duduk.

Karena salju tebal melapisi jalan umum, Anda dapat melihat jejak orang yang berjalan melewatinya. Mengawasi trek dapat sangat membantu dalam menentukan musuh.

Spawn smoke grenade sangat tinggi di Vikendi, terutama karena itu merupakan senjata yang bagus untuk kamuflase. Pastikan untuk memilikinya setidaknya jika Anda membutuhkan perlindungan cepat.

Vikendi juga mengganti SCAR-L dengan senjata peta eksklusif, G36c. Mirip dengan SCAR-L, dibutuhkan 5,56mm dan dapat menampung hingga 30 peluru, yang dapat ditingkatkan menjadi 40. Ini adalah senjata yang layak dan dapat menjadi aset yang bagus jika Anda dapat mengontrol recoil-nya. Jika Anda ingin senjata yang lebih mudah dikendalikan, segera pilih m416.

Comments