Dota 2: Patch 7.21 Dan Ranked Musim Terbaru Telah Dirilis

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

Update terbaru untuk Dota 2 telah dirilis, termasuk patch balance 7,21 baru, ranked musim terbaru, dan tambahan baru untuk Dota Plus.

Untuk menandai awal ranked musim terbaru, pengembang Dota 2 Valve Corporation telah mengatur ulang medali peringkat untuk semua pemain, sehingga memberi mereka kesempatan untuk mengkalibrasi ulang.

Valve juga memperbarui medali peringkat untuk memiliki tujuh tingkatan bintang, bukan lima, dengan mengatakan bahwa ini akan menawarkan “lebih banyak peringkat presisi dan peluang untuk berkembang.”

Pemain di setiap tingkatan peringkat juga telah diberikan akses ke emoticon baru berdasarkan peringkat mereka sebagai bonus.

Pemain sekarang dapat melihat skor perilaku numerik mereka di profil mereka dan melakukan ringkasan juga. Menurut Valve, ini akan memungkinkan “wawasan yang lebih luas tentang bagaimana perilaku memengaruhi kesenangan semua orang terhadap permainan.”

Pengembang juga telah memberikan pelanggan Dota Plus satu set Seasonal Quests baru untuk melengkapi ranked musim terbaru. Daftar lengkapnya dapat dilihat di tab beranda Dota Plus yang baru.

Empat set item Dota Plus eksklusif untuk Monkey King, Medusa, Enchantress, dan Centaur juga telah ditambahkan. Lihat video Dota Cinema di bawah ini untuk preview-nya.

Patch balance 7,21 tentu saja merupakan daya tarik utama untuk upadte baru. Lihat daftar lengkap perubahan di sini.

Mengikuti apa yang dikatakan Valve dalam pengumuman sebelumnya, ini akan menjadi pembaruan besar terakhir Dota 2 hingga rilis hero berikutnya, Mars, dalam waktu mendatang antara akhir Februari dan awal Maret.

Comments