FIFA 19 Menghapus Cristiano Ronaldo Sebagai Bintang Cover Mereka?

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

Perubahan besar datang dalam video gim FIFA 19. Beberapa dari perubahan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat penggemar, seperti update wajah asli Jadon Sancho, meningkatkan potret 2D untuk 200 pemain, dan peringkat baru untuk beberapa bintang dalam gim ini.

Namun, ada satu perubahan besar membuat bingung banyak penggemar.

Sepertinya masa singkat Cristiano Ronaldo sebagai bintang sampul utama dari franchise FIFA sudah berakhir, setelah EA Sports mengungkapkan tiga pemain baru untuk menggantikannya Mereka adalah Neymar, Paulo Dybala, dan Kevin de Bruyne yang siap diedarkan ke seluruh dunia. Dalam update gim terbaru pun, wajah dari CR7 sudah tak ada lagi di sampul depan gim ini.

Ini memang menjadi keputusan mengejutkan dari perusahaan gim untuk menghapus salah satu pemain sepakbola paling populer di dunia sebagai bintang utama cover mereka. Alasan di balik langkah penghapusan ini pun belum diungkapkan.

Sementara itu, perubahan yang lebih besar telah terjadi ketika pihak EA secara resmi mengungkapkan acara tahunan mereka, yaitu  ‘Rating Refresh’ yang dimulai pada hari Jumat, 15 Februari silam. Rating refresh ini adalah pembaharuan massal dari beberapa peringkat pemain di gim tersebut berdasarkan performanya sepanjang musim ini.

Comments