Son Heung-min Unggul dari CR7 dalam Voting Sampul Gim FIFA 20

FIFA Global Series’ FUT Champions Cup takes centre stage in Singapore

Pemain andalan Tottenham Hotspur, Son Heung-min bermain luar biasa musim ini. Pria asal Korea Selatan tersebut berperan penting dalam kampanye perjalanan Tottenham musim ini, di seluruh kompetisi.

Baru-baru ini, Son Heung-min unggul tipis dalam pemilihan (voting) untuk sampul gim FIFA20 melewati pemain superstar seperti Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Pengambilan suara ini dilakukan fifplay.com secara daring (online).

Sampai terkhir tulisan ini dimuat, Son unggul dengan 227.678  vote (18%), kemudian CR7 di tempat kedua dnegan 214.138 vote (17%) dan Messi di tempat ketiga dengan 212.129 votes (16%). Pad atempat keempat, ada Neymar dengan 189.883 votes (16%) dan Mohamed Salah dengan 127.039 votes (10%).

Pemain terbaik Asia tersebut sejauh ini telah mengumpulkan lebih banyak suara daripada Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar dan Mohamed Salah. Jika benar-benar terjadi, Son bisa menjadi pesepakbola Asia pertama yang menjadi bintang utama dari waralaba gim yang sangat populer ini.

Masih belum jelas siapa yang akan benar-benar menjadi bintang sampul dari gim sepakbola paling populer ini. Tapi memang, Son layak menjadi bintang sampul karena penampilan apik dan konsisten bersama Spurs dan juga sempat persembahkan gelar medali emas Asian Games 2018 untuk negaranya beberap waktu lalu di Indonesia.

Comments