Kata Mereka Para Juara di Malaysia Mountain Trail Festival 2019

FOXSPORTS.CO.ID – Kompetisi olahraga ekstrim yang bertajuk Malaysia Mountain Trail Festival 2019 baru saja usai hari ini (Minggu, 15/12). Ajang yang juga jadi penentuan Asia Trail Master 2019 juga ini melahirkan juara di level atlet top.

Kristian Joergensen,dari Denmark adalah pemenang pria untuk kategori 84km setelah melewati garis finish dengan waktu 10:22:24. “Saya merasa sangat senang karena itu adalah final dari seri Kejuaraan ATM dan ada banyak pelari yang luar biasa. Jadi, mengejutkan bagi saya bahwa saya memenangkannya. Saya tahu saya berlatih dengan baik dan saya dalam kondisi yang baik, jadi saya mencobanya dan rasanya benar-benar bagus kali ini.”

“Treknya benar-benar sulit, tetapi juga benar-benar istimewa dan indah karena Anda akan melalui hutan. Pengalaman yang paling indah adalah ketika matahari mulai terbit dan hewan-hewan bangun, Anda bisa mendengar suara dari burung-burung juga. seperti melihat binatang berkeliaran di sekitar habitatnya.”

Baca: Ini Hasil Akhir Kompetisi The North Face Malaysia Mountain Trail Festival (TNF-MMTF) 2019

Jika Joergensen juara di balapan Malaysia Mountain Trail Festival 2019  ini, John Ellis dari Australia dinobatkan sebagai juara Master Trail Asia 2019 kategori pria setelah berkompetisi balap selama setahun.

“Saya sangat gembira dan juga sangat lelah. Ini musim yang panjang. Saya melakukan 9 balapan pada akhirnya; kompetisi begitu kuat dan Anda tidak pernah bisa santai. Anda perlu tampil di tingkat yang sangat tinggi di setiap balapan hanya untuk bisa mendapatkan poin,” kata John.

Sedangkan di kategori wanita, Veronika Vadovicova dari Slovakia memenangkan balap Malaysia Mountain Trail Festival 2019  ini dengan waktu 11:34:42. Tak hanya juara TNF-MMTF 2019, ia juga Juara Asia Master Trail 2019 wanita yang baru.

“Saya amat sangat senang dengan dua kemenangan ini. Balapan ini mungkin adalah balapan terbaik saya tahun ini, jadi ini meringkas tahun ini dengan sempurna. Medan yang  ini sangat menantang dan sangat teknikal. Ada banyak pendakian, tetapi cocok untuk saya. sangat baik jadi saya menikmatinya sepanjang waktu.”

Baca: FITUR WAWANCARA – Ruth Theresia: Jawara Lari Asia Yang Banting Setir Dari Dunia Basket

Indo Sub: Titik start The North Face – Malaysia Mountain Trail Festival 2019.

Comments