Robert Lewandowski Hattrick, FC Bayern Raih Kemenangan Perdana Di Bundesliga Musim Ini

Setelah ditahan imbang Hertha Berlin di pertandingan perdana Bundesliga musim ini, FC Bayern Munchen sukses meraih kemenangan di laga kedua mereka. Manuel Neuer dan kawan-kawan sukses menaklukkan Schalke 04 dengan skor 3-0 pada laga yang digelar Sabtu (24/8). Penyerang Robert Lewandowski membuat hattrick pada laga ini.

Lewandowski mencetak gol pertamanya pada menit ke-20 melalui eksekusi penalti setelah Jonjo Kenny menjatuhkan Kingsley Coman. Eksekusi Lewandowski sukses menaklukkan kiper Schalke, Alexander Nubel.

Eight seasons after winning the Bundesliga with Dortmund, can Perisic now do it in the red of Bayern?

Penyerang asal Polandia tersebut menyarangkan gol kedua pada menit ke-50 melalui tendangan bebas yang ciamik. Dari jarak 2o meter, Lewandowski menembak bola yang kembali bersarang di gawang lawan. Sebuah tembakan bebar memutar, yang berakhir pojok atas gawang Schalke 04.

Lewandowski kemudian mengenapkan hattricknya pada laga kali ini setelah menjebol gawang Schalke pada menit ke-75. Setelah memanfaatkan umpan dari Coman.

Tiga gol yang dibuat Lewandowski pada laga kali ini membuat ia total sudah mencetak 18 gol ke gawang Schalke dari 21 pertandingan sejak tiba di Bundesliga pada tahun 2010 lalu.

Comments