Pelatih Flamengo Kritik Klubnya Sendiri Karena Jual Murah Reinier

FOXSPORTS.CO.ID – Berkembangnya isu kepindahan salah satu talenta muda Brazil, Reinier ke Real Madrid dari Flamengo mulai kencang dalam beberapa hari terakhir. Gelandang asal Brazil tersebut dikabarkan merapat ke Spanyol dalam waktu dekat.

Namun pelatih dari Reinier di Flamengo, Jorge Jesus kritik kebijakan klubnya karena menjual murah talentanya (sekitar 30 juta Euro) ke klub raksasa di Eropa.

“Anda tidak bisa menjual Reinier seharga 30 juta euro. Flamengo masih belum tahu bagaimana cara menghargai pemain mereka,” kata pelatih asal Portugal itu kepada CMTV seperti dilansir dari laman Sport.

“Ada tiga pemain bertalenta di Flamengo: satu berumur 17 tahun, 18 tahun dan juga 19 tahun. Mereka telah memulai beberapa pertandingan untuk klub. Yang termuda dijual ke salah satu tim terbesar di Eropa dengan harga beberapa juta euro,” lanjutnya.

Flamengo asuhan Jorge Jesus sendiri baru saja memenangi Copa Libertadores 2019 lalu saat menang melawan River Plate dengan skor 1-2. Reinier sendiri ada di dalam skuat final tersebut namun sayang hanya duduk di bangku cadangan saja hingga akhir pertandingan.

Comments