Kevin De Bruyne Diklaim Jauh Lebih Bagus dari Eden Hazard

FOXSPORTS.CO.Id – Nama Eden Hazard di separuh musim 2019/20 ini seakan menguap. Pasca kepindahannya ke Real Madrid, ia belum menunjukkan performa terbaiknya dan diperburuk dengan rentetan cedera. Bahkan baru-baru ini ia mengaku berat badannya bertambah.

Ini kontras dengan kompatriotnya di timnas Belgia, yaitu Kevin De Bruyne. Pemain Manchester City tersebut memang sempat cedera beberapa waktu allu, tapi kini ia sudah pulih dan berada di kondisi terbaiknya lagi.

“Sebuah metamorfosis telah mencuat di benak saya. Kevin De Bruyne sekarang jauh lebih baik dibandingkan dengan Eden Hazard. Saya tidak bisa lagi melayangkan puja-puji tinggi untuknya,” kata eks pesepakbol, Jan Mulder dilansir dari laman Goal.

“Sungguh sangat tidak terbayangkan bagaimana cara dia bermain sekarang ini. Rasanya seperti sedang bermain game,” lanjutnya.

Sejauh ini, Kevin sudah buat tujuh gol dan 17 asssits sepanjang musim 2019/20 ini di semua kompetisi dan Hazard baru bikin satu gol dan empat assist sejauh ini bersama Real Madrid.

2 assists and a whole lot more – Here’s how Guardiola got De Bruyne free of Spurs’ shackles

 

Comments