Kabar Transfer: Manchester United upayakan transfer Alex Sandro

Sebelum bursa transfer musim panas dimulai, Kabar Transfer akan memberikan perkembangan terbaru terkait pasar pemain.

27 Mei

Manchester United buka negosiasi Alex Sandro


Klub asal Old Trafford, Manchester United, telah menghubungi agen dari Alex Sandro, namun mereka disaingi oleh Paris Saint-Germain yang juga menginginkan tanda tangan fullback Juventus tersebut.

Laporan ini dipublikasikan oleh La Gazzetta dello Sport, dengan pihaknya mengklaim bahwa United setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar €50 juta jika ingin mengamankan jasa pemain asal Brasil itu.

Eden Hazard dorong Maurizio Sarri gantikan Antonio Conte


Eden Hazard meminta Chelsea menunjuk mantan pelatih Napoli Maurizio Sarri untuk menggantikan Antonio Conte, demikian diklaim Gazzetta dello Sport.

Chelsea disebut-sebut semakin dekat untuk mengikat Sarri dengan dua tahun kontrak senilai £5 juta per musim, dan Hazard ingin melihat juru taktik senior tersebut mengambil alih jabatan Conte di Stamford Bridge.

Hazard sudah berbicara dengan penyerang Napoli Dries Mertens menyoal Sarri dan merasa senang dengan apa yang dikatakan rekan setimnya di timnas Belgia tersebut.

West Ham United incar bek Barcelona

West Ham tertarik mendatangkan bek Barcelona Marlon Santos di musim panas ini, klam Mundo Deportivo.

Santos untuk saat ini tengah menjalani dua musim pinjaman di Nice, namun Barcelona punya opsi untuk memulangkannya dan terbuka mengenai ide penjualan secara permanen.

Barcelona dikabarkan hanya akan menjual Marlon untuk harga yang tepat dan kini menantikan tawaran The Hammers.

Sarri bawa pemain Napoli ke Chelsea


London Evening Standard melaporkan bahwa Maurizio Sarri terbuka dengan ide membawa sejumlah mantan pemainnya di Napoli jika ia ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea.

Sarri sendiri meninggalkan Napoli setelah tidak menemui kesepakatan soal kontrak baru dan digadang-gadang sebagai kandidat utama untuk menggantikan pekerjaan Antonio Conte.

Dan Sarri kini mengarahkan sasarannya pada Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Pitor Zielinski, Raul Albiol serta Jorginho jika nantinya jadi menukangi The Blues.

Comments