Pemain Anyar Inter Milan Ungkapkan Rasa Bahagianya

Pemain anyar Inter Milan, Matteo Politano mengungkapkan rasa bahagianya bisa pindah ke salah satu tim terkuat Serie A itu.

Politano pindah ke Inter dengan status pinjaman dari Sassuolo dengan opsi pembelian pada akhir musim depan. Dalam wawancaranya dengan Inter TV, Politano mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen Inter yang telah mempercayai dirinya.

“Sangat menyenangkan bisa berada di sini dan ini adalah hari yang penting bagi saya. Saya merasa bangga tidak sabar untuk segera bermain. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden, klub, dewan direksi dan pelatih yang menginginkan saya di sini. Dan saya juga ingin berterima kasih kepada Sassuolo yang membantu saya untuk berkembang serta mengijinkan saya pindah ke Inter,” ungkap Politano.

Politano juga bercerita tentang Stadion San Siro yang baginya bisa membawa perasaan merinding jika berdiri di sana.

“San Siro adalah stadion yang memberikan saya perasaan merinding. Pada masa lalu, saya beruntung bisa mencetak gol di sini saat bertemu Milan dan Inter. Namun sekarang saya berharap bisa mencetak gol untuk Inter.”

Politano biasa bermain di posisi sayap kanan, tapi juga bisa menjadi sayap kiri dan second striker. Dengan bertambahnya amunisi berkualitas, Inter terlihat siap untuk bersaing di papan atas Serie A dengan Juventus, Napoli dan AS Roma.

Comments