Facebook Akan Buat Reality Show Ronaldo

Seiring dengan rumor Cristiano Ronaldo yang akan mendarat ke Juventus, ia juga disodorkan kerjasama baru. Ronaldo sedang dalam pembicaraan dengan Facebook untuk membuat reality show.

Reality show tersebut memberikan wawasan tentang bagaimana sang mega bintang dan keluarganya dalam kehidupan sehari-hari. Kapten Timnas Portugal itu akan dibayar hampir 10 juta euro sebagai imbalan karena membuka rumahnya bagi mata-mata Mark Zuckerburg. Kerjasama dengan nilai tersebut mencakup 13 episode.

Namun kerjasama antara CR7 dengan Facebook masih dalam tahap negosiasi.

Para fans Ronaldo juga menunggu realiasasinya. Mereka ingin mengeksplorasi kehidupan seorang pesepakbola. Di dunia entertaiment hal ini sudah lazim dilakukan namun tidak di sepakbola. Peraih Ballon D’or itu punya banyak sisi menarik. Terlebih jika ia pindah ke kota Turin kelak.

Kehidupan pribadi Ronaldo bersama 4 anaknya plus keluarga besarnya sehari-hari menghiasi halaman media sosial mega bintang itu.

Makin dekat gabung Juventus

Babak drama baru untuk Ronaldo yang akan bergabung dengan Juventus semakin santer terdengar. Bahkan akhir pekan ini, nama Ronaldo sudah didengung-dengungkan untuk diperkenalkan di Stadion Allianz. Penyambutan untuk CR7 bahkan akan dilakukan mulai dari bandara Caselle.

Nomor 7 sudah disiapkan untuk Ronaldo yang akan menjadi penghias jersey Juventusnya kelak.

 

 

 

 

 

Comments