De Bruyne: Belgia Siap Hadapi Prancis di Semifinal

Lavezzi scores brilliant bicycle kick winner

Timnas Belgia sukses melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2018 dan akan menghadapi Prancis pada Selasa (10/7/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Mengenai laga itu, De Bruyne mengaku siap menghadapi pasukan Didier Deschamps tersebut.

Menurut dia, semua tim yang bermain di fase empat besar adalah tim-tim yang bagus.

“Prancis adalah tim yang luar biasa, tetapi saya pikir setiap kali Anda mencapai semifinal Piala Dunia, Anda tidak akan pernah menghadapi lawan yang lemah,” kata De Bruyne.

“Semua tim yang terlibat tahu bagaimana bermain sepak bola. Kami memiliki kedudukan yang sama dengan Prancis, perbedaannya sangat minim,” ujarnya.

Gelandang Manchester City itu mengatakan, Belgia akan melakukan apa yang mereka bisa saat menghadapi Prancis.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa secara fisik dan hanya itu yang dapat Anda lakukan. Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk menang dan jika mereka lebih baik, mereka akan menjadi lebih baik dan itu akan menjadi sepak bola, tetapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang,” ucap De Bruyne.

“Kami telah mencapai sesuatu yang sangat indah dan itu tidak mudah karena Anda memiliki 10 hingga 15 tim datang ke sini untuk menang,” katanya.

“Tentu saja kami bangga mencapai semifinal dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangi pertandingan melawan Prancis,” ujarnya.

“Kami berada di empat besar dan kami senang, tetapi Anda ingin pergi ke final dan bermain dalam pertandingan yang akan ditonton seluruh dunia dan Anda ingin melakukan semua yang Anda bisa untuk sampai ke sana,” ucapnya.

Comments