Lovren: Jika Kroasia Juara, Modric Pantas Raih Ballon d’or

Bek timnas Kroasia, Dejan Lovren, menilai bahwa rekan setimnya, Luka Modric, pantas untuk meraih gelar Ballon d’or atau pemain terbaik dunia.

Lovren mengatakan hal tersebut setelah Kroasia sukses melaju ke final Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Inggris pada Rabu (11/7/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Terkait hal itu, Lovren menilai Modric pantas untuk menerima penghargaan individu tertinggi di dunia sepak bola, Ballon d’Or.

Bintang Real Madrid itu telah menjadi kapten Kroasia selama gelaran Piala Dunia 2018.

“Modric bukan salah satu yang terbaik, dia pemain lini tengah terbaik di dunia dan jika kami memenangi Piala Dunia ini, dia layak menerima Ballon d’Or,” ucapnya.

Lovren pun meminta lebih banyak pengakuan atas apa yag ditampilkan setelah membawa timnya lolos ke final Piala Dunia 2018 dan sebelumnnya membawa Liverpool ke final Liga Champions.

Lovren menggambarkan dirinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

“Saya mendengar orang mengatakan saya mengalami musim yang sulit, tetapi saya tidak setuju dengan hal itu,” kata bek berusia 29 tahun itu.

“Saya membawa Liverpool ke final Liga Champions dan sekarang dengan tim nasional saya, kami berada di final Piala Dunia,” ujarnya.

“Saya pikir orang-orang harus mengakui bahwa saya adalah salah satu bek terbaik di dunia dan bukan hanya berbicara omong kosong,” katanya.

Comments